Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Mencari barang murah untuk dijual kembali menjadi salah satu strategi yang cukup sering dijalankan oleh para pelaku bisnis maupun para pelaku usaha di Indonesia. Hal ini tak lain untuk meraup keuntungan, memang benar mendapatkan keuntungan adalah tujuan bagi para pelaku bisnis namun juga tidak harus selalu menjadi prioritas. Dari pertengahan tahun 2021 sampai saat ini, banyak orang yang ingin memulai bisnis dan mencari cara untuk mendapatkan barang murah untuk dijual kembali. Namun, beberapa orang masih belum mendapatkan informasi untuk mendapatkan barang murah, padahal kebanyakan para pelaku bisnis di Indonesia mendapatkan barang murah untuk dijual kembali yaitu dari barang impor China.

Tidak hanya harganya yang murah, kualitas barang impor juga sangat bisa bersaing di pasar online maupun offline di Indonesia. Berikut  informasi mengenai cara cari barang murah untuk dijual yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

 

1. Melalui Supplier / Distributor Terpercaya

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual yang pertama yaitu melalui supplier atau distributor terpercaya. Mencari supplier ataupun distributor terpercaya dan tentunya tangan pertama sebenarnya gampang – gampang susah. Namun, hal ini merupakan cara yang terbaik untuk mendapatkan barang impor murah yang bisa kalian jual kembali dan bisa menghasilkan keuntungan yang berlimpah.

Tak hanya murah, kualitasnya pun juga bukan kaleng-kaleng. Kalian bisa mencari supplier langsung dari marketplace China seperti 1688.com dan Taobao. Jika kalian masih terkendala bahasa Mandarin pada website mereka, kalian bisa langsung mengunjungi website asiacommerce.id untuk dibantu mendapatkan barang termurah untuk usaha kamu.

Baca juga : Tips Jitu Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Yang Terpercaya

 

2. Membeli Barang Secara Grosir

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kedua yaitu membeli barang secara grosir. Cara ini tentu saja membeli barang dalam jumlah yang banyak. Jika membeli dalam jumlah banyak, kamu akan mendapatkan harga satuan yang lebih murah dibandingkan jika membeli eceran ataupun sedikit. Beberapa supplier impor tangan pertama biasanya memberikan harga tersebut dalam proses impor. Cara ini memang sedikit lebih banyak mengeluarkan modal, namun kalian bisa meraup keuntungan yang lebih tinggi karena selisih harga satuan yang bisa kalian jual nantinya.

 

3. Mengunjungi Pabrik dan Pameran Impor

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual selanjutnya yaitu kalian bisa mengunjungi pabrik serta pameran impor. Ini adalah cara yang baik untuk memulai bisnis impor, karena dengan mengunjungi pabrik secara langsung dan mengunjungi pameran impor di China kalian akan berhadapan langsung dengan para supplier tanpa melewati perantara. Cara ini memang sedikit membutuhkan waktu dan biaya cukup tinggi, namun akan sepadan dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan nantinya. Kamu dapat memberikan penawaran harga yang pas untuk barang yang kalian mau dan mencari hal baru lainnya. Kamu akan memperoleh keuntungan yang cukup besar dan harga yang lebih bersahabat serta menjaga hubungan baik dengan para supplier. Tidak hanya mengunjungi pabrik, jika ada event atau pameran di China saat kamu berkunjung ke sana, akan lebih banyak mendapatkan kesempatan dua kali lipat untuk bertemu dengan para pelaku bisnis yang berpengalaman. Kamu dapat saling bertukar informasi mengenai bisnis impor dalam satu area.

Baca juga : 10 Barang Impor Cocok Untuk Usaha Tahun 2023

 

4. AsiaCommerce

cari barang murah untuk dijual

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual yang terakhir adalah di AsiaCommerce. AsiaCommerce adalah perusahaan penyedia jasa dan layanan pengadaan barang impor dan pengiriman barang ekspor untuk bisnis e-commerce. Dengan menggunakan layanan dari AsiaCommerce, urusan bisnis kamu #AntiRibet dan #DijaminAman. AsiaCommerce telah membantu ribuan pebisnis di Indonesia dalam mendatangkan produk berkualitas dengan harga termurah untuk dijual dengan harga yang bersaing. Kamu juga akan mendapatkan product recommendation yang sedang laku keras setiap minggunya. Jadi kamu tidak perlu pusing untuk mencari atau memilih barang murah untuk dijual kembali dalam bisnismu.

 

Nah itu dia cara cari barang murah untuk dijual yang untungnya berlimpah. Kamu ingin memulai bisnis impor tapi bingung cara memulainya? Yuk bergabung dengan AsiaCommerce! Dengan bergabung di AsiaCommerce kamu akan diberikan berbagai pelayanan yang akan memudahkan serta memenuhi kebutuhan kamu dalam berbisnis impor, mulai dari penentuan produk, konsultasi ekspor dan impor, konsolidasi paket, pengiriman logistik, inspeksi kualitas, pengadaan barang, jasa pengiriman, sampai pengurusan berbagai dokumen, perpajakan serta beacukai, agar kamu dapat secara penuh fokus ke dalam bisnis kamu. Sehingga kamu cukup memesan barang dengan jenis yang dinginkan dan menunggu barang sampai di tempat. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera bergabung bersama kami. Klik disini atau banner di bawah untuk informasi lebih lanjut.

request impor