Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Seberapa sering anda bertemu pesepeda di jalan akhir-akhir ini ? Tren bersepeda kini ramai digandrungi masyarakat hampir di setiap kota Ixiexdonesia, khususnya imbas pandemi COVID-19. Apakah anda salah satu orang yang terkena wabah Demam Gowes yang sedang merajalela di Indonesia ? 

Demam gowes saat ini membuat industri sepeda sedang naik daun. Minat masyarakat bersepeda yang melonjak turut mendongkrak permintaan sepeda.

Sebagai pebisnis, kita dapat menemukan cela untuk meraup cuan pada tren yang situasional ini. Anda dapat memanfaatkan kondisi demam gowes saat ini dengan menjual aksesoris sepeda. Dilansir dari detik.com, terdapat 5 kategori aksesori sepeda yang dapat anda gandrungi pada etalase bisnis anda. Apa saja aksesorisnya ? Yuk, simak informasi di bawah ini! 

  1. Helm Sepeda 

Dalam mengendarai sepeda, salah satu perlengkapan terpenting adalah helm. Sebagai alat yang melindungi kepala, helm menjadi faktor keamanan dalam bersepeda. Anda bisa menjual produk helm sepeda yang beragam. Mulai dari jenis helm yang standar, harga terjangkau hingga yang bermerk dapat anda jual di bisnis anda. 

  1. Sarung Tangan 

Aksesoris kedua yang sama pentingnya dengan helm adalah sarung tangan. Saat mengendarai sepeda, sarung tangan dapat melindungi telapak tangan kita dari kapalan atau agar tidak lecet karena terlalu lama bersepeda. Anda bisa menjual sarung tangan yang bervariasi mulai dari model hingga motif berbeda sehingga calon pembeli dapat memilih. 

  1. Pelindung Lutut dan Siku 

Ketiga, aksesoris ini memang sering dilupakan yakni pelindung lutut dan siku juga penting bagi keamanan pesepeda. Dengan menggunakan pelindung lutut dan siku, anda dapat mengurangi rasa sakit apabila “amit-amit” anda terjatuh atau terbentur. 

  1. Lampu Sepeda 

Aksesoris keempat yang dapat anda jual adalah lampu sepeda. Khususnya bagi pesepeda yang senang gowes di sore hingga malam hari sangat membutuhkan aksesoris ini. Tentunya sebagai penerang jalan saat berkendara dapat melindungi perjalanan dari kecelakaan. Selain itu, lampu sepeda pun dapat berguna untuk memberikan tanda tertentu kepada pengendara lain. 

  1. Gembok Sepeda 

Aksesoris kelima yang dapat anda jual adalah gembok sepeda. Sama seperti aksesoris sebelumnya, gembok berfungsi untuk mengamankan sepeda anda dari pencurian. Apalagi, saat tren ini sedang naik daun juga memancing ulah para pencuri sepeda beraksi. So, anda dapat menghadirkan aksesoris ini pada etalase produk bisnis anda. Para pesepeda akan mencari gembok sepeda untuk menghilangkan kekhawatiran mereka saat meninggalkan sepeda dalam waktu yang cukup lama di tempat parkir atau tempat umum lainnya. 

source : chinabuybuy.com

Nah, sudah siapkah anda menjual aksesoris sepeda ? Anda dapat memperoleh produk-produk yang ada di atas dari berbagai e-commerce/ marketplace misalnya seperti Chinabuybuy.com. Atau sebaiknya anda mencari supplier yang menjual produk tersebut dengan harga modal. 

Apakah anda mengalami kesulitan mendapatkan produk aksesoris sepeda untuk dijual ? Atau justru anda tidak bisa percaya dengan supplier ? Tenang saja, anda tidak perlu khawatir. Untuk mendapatkan aksesoris sepeda, anda juga bisa mencari produk impor dari negara lain dengan harga yang bersahabat. Eitss, jangan pusing dulu dengan impor produk luar negeri. 

Kami siap membantu anda dengan #ImporAntiRibet. Cara dapetinnya, anda hanya cukup mengklik ini dan mengisi form yang tersedia sesuai dengan kebutuhan anda. Nantinya, tim kami akan segera menghubungi anda.