Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Hai Ascomers! Sadarkah kamu bahwa selama masa pandemi banyak sekali yang hendak memulai bisnis baru ? Di masa yang bisa dikatakan “serba sulit” ini, membuat kita harus beradaptasi dengan keadaan. Bisnis apa yang cocok dan dapat berkembang di masa pandemi ini?

Nah, ternyata salah satu bisnis yang menjadi tren akhir-akhir adalah “Dropship” dan “Resell”. Dua model bisnis memang populer di era internet. Dengan melibatkan dropshipper sebagai jembatan penghubung antara pembeli dan supplier, anda cukup meminta supplier mengirimkan barang kepada pembeli atas nama dropshipper maupun reseller. Peran dropshipper dan reseller seolah-olah sebagai penjual produk utama padahal hanya mempromosikan produk supplier saja.

Bisnis Dropship dan Resell memang tidak membutuhkan modal besar seperti model bisnis pada umumnya. Apalagi dengan persahabatan ktia bersama gadget mampu mempopulerkan tren bisnis model ini. Bisnis sistem dropship ini dapat menopang ekonomi masyarakat dan siapa saja bisa melakukannya hanya dengan modal ketekunan dan kesungguhan. Namun, bagaimana cara yang efektif untuk menjalankan bisnis Dropship dan Resell ? Tentunya, sudah asing lagi bagi kita dengan dua kata tersebut.

Semua jawaban dapat anda temukan segera! Karna kita akan membahas secara tuntas dalam webinar series Global Sources Electronics yang berkolaborasi dengan ACE Commerce bertajuk “Strategi Bisnis Dropship dan Resell Efektif di Masa Pandemi”. Perlu dicatat bahwa Webinar ini akan diadakan bersama dengan Frans Yuwono, Ketua Umum AsiaCommerce dan Dian Martin, Ketua Umum Asosiasi Digital Marketing Indonesia, yang dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Senin, 31 Agustus 2020
Pukul : 15.00 WIB – selesai
Saluran : Aplikasi ZOOM

Anda dapat mendaftarkan diri secara GRATIS dengan mengklik link ini : bit.ly/gseiwebinar02

So, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini ya Guys! Yuk daftarkan dirim anda sekarang dan pasang notifikasi saat hari pelaksanaan agar tidak terlambat. See you there!