Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Jakarta, 16 Maret 2020


Kepada semua klien dan partner yang kami hormati,


Banyaknya informasi mengenai COVID-19 serta dampaknya yang kita dapat dalam beberapa minggu belakangan dari berbagai media, tentunya hal ini memberikan pengaruh dan perubahan terhadap rencana awal kita masing-masing.


Dalam situasi seperti ini, kami ingin menyatakan bahwa kami masih tetap beroperasional secara normal dan kami telah membuat prioritas agar permintaan kebutuhan klien tetap dapat berjalan dengan tepat waktu , dan juga kami memberlakukan standar pengecekan dan kebersihan yang paling tinggi untuk mencegah penyebaran di lingkungan kami.


Beberapa langkah dibawah ini merupakan upaya Asia Commerce dalam memenuhi permintaan dengan baik dan aman melalui:
• Menjaga kebersihan di tempat kerja dengan cara mengundang professional disinfektan untuk upaya meningkatkan lingkungan kerja yang bersih dan steril.
• Sesuai dengan standar pencegahan yang berlaku, kami memberikan masker, hand sanitizer dan suplemen multi vitamin kepada para staff dan mengharuskan untuk mencuci tangan mereka setiap kali memasuki gedung dan ruang kerja, serta dalam kegiatan keluar masuk kamar kecil, makan, ataupun setelah menyentuh gagang pintu.
• Menghentikan traveling antar negara dan antar kota sampai waktu yang tidak ditentukan untuk semua staf kami.
• Memberlakukan sistem kerja bergilir dengan 1 hari bekerja di rumah dan 1 hari di kantor dengan tujuan menghindari adanya kontak fisik dengan jumlah orang banyak di dalam satu gedung di waktu yang bersamaan.
• Melakukan pengawasan tim gudang secara terus menerus dengan melakukan pengecekan rutin suhu tubuh dan memastikan bahwa semua staf telah memenuhi standar kebersihan tangan baik sebelum dan sesudah mereka bekerja.
• Membentuk tim untuk memantau semua informasi COVID-19 dan perkembangannya yang paling update.

Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua Partner kami yang selalu bekerja keras dalam membantu upaya logistik agar semua pengiriman tetap berjalan tepat waktu.

Yuk kita semua berhati2 dan saling menjaga kesehatan.

Frans Y
CEO AsiaCommerce