Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Sebuah brand pada umumnya memang memiliki maskot. Sebagai perusahaan yang berkompeten di Indonesia, AsiaCommerce akhirnya meluncurkan maskot bernama Crossi dan Brodi pada 6 Juli 2020 lalu. Peluncuran maskot secara resmi dilakukan melalui unggahan di media sosial instagram @asiacommerceid. Sebagai maskot, Crossi dan Brodi akan menjadi representatif AsiaCommerce dalam berhubungan dengan Ascomers (sapaan akrab untuk audiens AsiaCommerce). Adapun maskot ini dibuat untuk memperkuat identitas dan merefleksikan kepribadian AsiaCommerce.

Dua karakter ini akan meramaikan konten-konten di media sosial AsiaCommerce. Misalnya berupa gif, stiker, filter instagram story dan menjadi icon representatif AsiaCommerce ketika ada acara atau pameran. Crossi dan Brodi memegang peranan besar dalam menyapa serta menyampaikan informasi-informasi kepada Ascomers. Dengan adanya Crossi dan Brodi sebagai maskot AsiaCommerce, diharapkan semakin banyak orang tertarik dan menyadari pentingnya potensi mengembangkan bisnis cross border untuk e-commerce mereka. 

Maskot pertama bernama Crossi,  merupakan maskot AsiaCommerce berbentuk side yang kecil dan lucu. Karakter ini memiliki kepala berbentuk box yang terbuka, melambangkan keterbukaan AsiaCommerce kepada apa, siapa dan dimana saja. Hobi Crossi yang senang meloncat membuatnya berada di atas kepala Brodi dan posisi ini menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Crossi diposisikan sebagai Customer sedangkan Brodi sebagai AsiaCommerce. Artinya sama seperti AsiaCommerce yang selalu akrab dan setia memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya sesuai dengan value AsiaCommerce yaitu “Customer First”.

Maskot yang kedua bernama Brodi, dengan bentuk tubuh kotak yang melambangkan simbol AsiaCommerce seperti pada logo. Bentuk kotak pada tubuhnya tidak lancip melambangkan jasa AsiaCommerce yang tidak bersudut pada 1 titik saja dalam artian mampu menyelesaikan segala permasalahan bisnis anda dengan end to end solution. Sayap Brodi melambangkan sosok HERO, artinya AsiaCommerce siap menjadi pahlawan atas semua permasalahan bisnis anda. Nah, kalau untuk kacamata yang dikenakan Brodi melambangkan bahwa AsiaCommerce adalah e-commerce yang milenial dan keren lho. Brodi juga memiliki hobi yang unik yakni menghitung warna kontainer. Hobi unik tersebut mencerminkan kepribadian AsiaCommerce yang senantiasa senang membantu menuntaskan permasalahan bisnis anda dengan teliti dan efisien. Warna merah dan oranye pada tubuh Crossi dan Brodi merepresentasikan identitas AsiaCommerce yang ingin selalu menebarkan semangat, kehangatan serta memberi rasa nyaman kepada Ascomers.

So, bagaimana tanggapan anda terkait Maskot AsiaCommerce? Untuk anda yang masih penasaran dengan berbagai keseruan aktivitas Crossi dan Brodi, jangan lupa untuk terus pantau instagram @asiacommerceid ya! Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin segera dibantu oleh Crossi dan Brodi terkait permasalahan bisnis di era milenial ini, anda cukup mengklik link ini untuk bergabung bersama kami.