Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Parfum Import Beraroma Khas Terlaris Tahun 2024! Ada 8 Brand!

by | Sep 25, 2024 | Impor, Product Sourcing

Belakangan ini terlalu banyak pilihan aroma parfum import di pasaran, membuat kita jadi sulit menentukan aroma yang cocok dengan tubuh kita. Memang perlu sekali ya memperhatikan kecocokan? Tentu saja, aroma tubuh yang sesuai dengan kepribadian dan aura, akan menambah kepercayaan diri serta memancarkan keindahan yang memikat.

Namun, memilih jenis wewangian yang cocok untuk diri sendiri memang cukup sulit bagi pemula. Apalagi parfum itu adalah jenis produk kecantikan yang akan dibeli secara berulang ketika sudah jadi favorit. Jadi kamu harus benar-benar menentukan aroma yang paling pas dan sesuai agar dapat memancarkan aura. Tapi gak perlu bingung buat milih jenis wewangian. Kami punya pilihan parfum import beraroma khas dari berbagai negara yang paling populer di tahun 2024. Ini mungkin akan jadi rekomendasi buat kamu!

Rekomendasi 8 Parfum Import Beraroma Khas Terlaris Tahun 2024

Berbagai jenis parfum dari brand populer kini sedang eksis memenuhi pasaran. Membuat para pecinta wewangian khas memiliki lebih banyak pilihan untuk meningkatkan penampilan dan menunjang kesempurnaan sehari-hari. Kamu bisa coba berbagai koleksi parfum brand import ini untuk menampilkan keindahan yang lebih sempurna. Yuk simak jenis parfum apa saja yang lagi populer!

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 (Parfum Import Prancis)

Parfum Import

Menurut editor senior fashion and culture Vogue, Janelle Okwodu. Aroma Baccarat Rouge 540 ini dideskripsikan dengan “Parfum yang luar biasa menceritakan sebuah kisah melalui aromanya, keahlian yang dituangkan ke dalamnya, dan emosi yang ditimbulkannya.” It’s not surprising, aroma Baccarat Rouge 540 memang mewah karena berasal dari perpaduan jasmine, saffron, cedar, fir resin, dan amberwood yang hangat. Wanginya cocok dipakai siapapun. Bahkan sekali semprot saja, langsung memberikan kesan elegan dan sophisticate.

Baccarat Rouge 540 punya satu keistimewaan yang bikin spesial hingga diminati banyak orang. Yaitu aroma yang menarik perhatian, namun sama sekali gak menyengat. Seperti ketika kamu gak tahu apa yang terkandung dalam wewangian itu, namun pasti harum dan kamu pengen menggunakannya secara terus-menerus. Baccarat Rouge juga jadi salah satu dari sedikit parfum yang cocok dipakai pria maupun wanita. Dengan berbagai alasan yang kuat tersebut, menjadikan Baccarat Rouge 540 ini populer dan laris di pasaran walau memiliki harga yang cukup menguras kantong.

2. Jo Malone English Pear & Freesia Cologne (Inggris)

Parfum Import

Parfum Jo Malone terdiri dari berbagai varian, tapi ada satu yang paling populer dan diminati banyak orang yaitu Jo Malone English Pear & Freesia Cologne. Meski telah dirilis sejak 14 tahun lalu, parfum yang diformulasikan untuk wanita ini masih tempati puncak sebagai parfum terlaris dari London.

English Pear & Freesia Cologne ini menghadirkan aroma dengan sensasi kesegaran yang sensual dari buah pir yang baru matang, lalu dibalut dengan buket freesia putih, serta dihaluskan oleh amber, nilam, dan kayu. Salah satu hal yang membuat parfum ini menarik adalah aroma yang tetap lembut dan terjaga meski telah dipakai seharian. Selain itu, aroma parfum ini gak mengganggu orang lain, tapi justru akan membuat mereka penasaran setelah menciumnya. Oh iya, parfum Jo Malone English Pear and Freesia Cologne ini menghasilkan aroma yang sama seperti pertama kali disemprotkan lho!

3. Viktor & Rolf Flowerbomb (Belanda)

Parfum Import

Parfum Viktor & Rolf Flowerbomb ini sudah diluncurkan sejak tahun 2005 dan terus menjadi populer dari tahun ke tahun. Di deskripsikan sebagai “Bom aroma yang meledak”, parfum ini telah menjadi salah satu ikon yang merepresentasikan perayaan keindahan dan keajaiban bunga dalam wewangian yang memukau.

Aroma Viktor & Rolf Flowerbomb ini punya kombinasi dari berbagai bunga menakjubkan diantaranya jasmine, rose, peony, dan orange blossom, disertai sentuhan vanilla dan musk. Yang kemudian menciptakan aroma hangat juga menghadirkan pengalaman gak terlupakan dari keharuman alam. Kekayaan bunga yang terkandung cepat memenuhi ruangan, menciptakan suasana penuh dengan keindahan alam. Tiap semprotan parfum ini dideskripsikan akan membawamu dalam perjalanan ke kebun bunga yang indah, di mana keharuman alami memenuhi udara dengan pesona dan keanggunan.

4. Calvin Klein CK One (USA)

Parfum Import

Calvin Klein telah meluncurkan parfum perdananya “Calvin” pada 1981. Kemudian sejak saat itu, banyak jenis parfum yang dipasarkan hingga totalnya kini mencapai 173. Di antara banyaknya parfum Calvin Klein, terdapat salah satu yang paling populer, yaitu parfum simbol pemuda Amerika Serikat tahun 90-an, debut dengan nama Calvin Klein CK One.

Walau sudah lama dipamerkan sejak pertama kalinya pada tahun 1994 , CK One masih populer dan diminati sampai saat ini. Bahkan penjualannya pun masih relatif tinggi, mencapai 30 juta USD setiap tahun. CK One juga jadi parfum pertama yang mengiklankan diri sebagai parfum unisex, sampai akhirnya laris di pasaran generasi muda Amerika pada masa itu, dan mendapat julukan parfum generasi X. CK One punya sensasi harum yang clean dan segar, itu mendeskripsikan kemurnian, kesegaran, dan sensualitas sekaligus. Aromanya sangat ikonik, namun tetap terkesan sederhana untuk menggambarkan kegembiraan tanpa batas.

5. Versace Bright Crystal (Parfum Import Italia)

Parfum Import

Versace adalah sebuah brand yang identik dengan kata “Mewah”. Pada tahun 2006, brand ini meluncurkan parfum yang disebut keajaiban terbaik yaitu Versace Bright Crystal oleh Alberto Morillas. Bright Crystal adalah parfum yang mewakili kesegaran luar biasa dan cocok dipakai pada musim semi atau musim panas untuk semua gender. Keistimewaan parfum ini ada pada tiga notes, yaitu menampilkan yuzu vibrasional dan granita pomegranate dingin, ditambah bunga peonny, magnolia dan lotus flower. Kemudian middle notesnya bernuansa floral. Notes terakhirnya ialah akor sensual dari musk, mahoni, dan amber yang menawarkan kedalaman dan kehangatan.

Aroma Versace Bright Crystal ini mengundang orang untuk mendekat ke arah pemakainya, disebut-sebut sebagai bujukan tenang namun pasti. Karena itulah parfum ini lebih disukai wanita terutama kalangan muda. Saat mengenakannya, kamu seolah dapat pujian tentang kesegaran yang bersih, femininitas yang lembut, dan kesederhanaan aroma yang menjadikannya sangat menarik dalam berbagai situasi.

6. Decorte Kimono Kihin Eau De Toilette (Jepang)

Decorte kimono berusaha mewujudkan filosofi untuk menonjolkan kepercayaan diri melalui kecantikan berseri-seri bagi pemakainya. Salah satu hal unik yang jadi ciri khas parfum ini adalah desain botolnya yang berbeda dari kebanyakan parfum. Terinspirasi dari kimono junihitoe atau 12 lapis kain jubah tradisional Jepang dengan selempang serupa obi kimono.

Parfum ini menonjolkan aroma bunga dan buah khas Jepang yang menghasilkan sensasi elegan feminin. Detail aromanya yaitu segar dan cerah dari formula bunga mawar dan buah citrus, lembut dan kaya dari melati dan peonny, serta hangat dan dalam berkat sentuhan woody dan musky di dalamnya. Decorte kimono kihin sangat cocok bagi wanita yang menyukai keanggunan sederhana namun punya kesan mewah.

7. Tamburins Berga Sandal (Korea Selatan)

Parfum Import

Brand parfum Korea selatan ini menjadi viral berkat kolaborasi dengan bintang k-pop Jennie BLACKPINK. Pada 2022, Tamburins merilis kampanye koleksi parfum baru bertajuk “SOLACE” yang dipromosikan melalui film pendek dramatis dengan Jennie BLACKPINK sebagai pemerannya. Hal itu menciptakan ledakan baru bagi Tamburins karena berhasil mencapai kesuksesan besar.

Salah satu parfum yang paling laris hingga saat ini adaahTamburins Berga Sandal. Varian ini punya kesan segar dari perpaduan lime, cardamom, timun, sandalwood dan bergamot, menciptakan suasana layaknya tengah berada di bawah sinar matahari yang hangat. Sehingga sangat cocok dikenakan saat musim panas. Kesan segar itu berasal dari bergamot, sementara aroma creamy dan hangat berasal dari kandungan sandalwood, barulah kemudian diikuti aroma floral dan fruity dari lime, cardamom, dan timun. Berga Sandal cocok dipakai saat kegiatan sehari-hari maupun acara khusus karena aromanya seimbang, sehingga bisa ditempatkan di berbagai situasi.

8. Milk Candy Scent Library (气味图书馆) (China)

Salah satu varian parfum dari brand Scent Library ini punya keunikan yang cukup mengesankan. Milk Candy adalah parfum yang menawarkan aroma nostalgia dari kenangan indah pada masa kecil, digambarkan dengan permen susu yang lembut dan manis. Wangi ini terasa akrab dan mengundang kenyamanan bagi pemakainya, seolah merangkul kehangatan.

Aroma dari Milk Candy ini benar-benar menarik, dimulai dari ledakan manis gula karamel yang ringan, creamy dari vanilla, lembut seperti susu kental manis, hingga musk yang membantu wanginya bertahan lebih lama. Milk Candy merupakan parfum yang menawarkan lebih dari sekedar keharuman , melainkan permainan pengalaman emosional dari masa lalu. Parfum ini cocok untuk berbagai kalangan usia. Mungkin aromanya terkesan kekanakan, namun itulah poin yang bisa didapatkan pemakai, yaitu terlihat muda, bahagia, bebas, dan penuh warna. Esensi dari Milk Candy sendiri adalah kebahagiaan timeless, gak terkekang waktu, seperti kisah masa kecil kita.

Baca Juga: 3 Merk Parfum China Yang Kuasai Pasar Wewangian!

Cara Mudah Checkout Parfum Import

1. Pastikan Sumber Parfum Legal

Sebelum membeli parfum import, pastikan sumbernya legal dan terpercaya. Tapi kalau kamu membeli dari brand ternama yang sudah sangat populer tidak perlu khawatir, karena pihak produksi pasti sudah memperhatikan tiap detail pembelian. Meski begitu tetaplah waspada dan teliti, karena banyak sekali penipuan dan kecurangan yang terjadi. Dengan memastikan legalitas, dapat menghilangkan anggapan kalau produk import yang kamu pesan adalah barang ilegal.

Salah satu cara untuk memastikan kelegalan parfum import yang kamu inginkan, belilah dari produsen yang sudah tidak asing di telinga, atau kamu bisa mengunjungi website resmi dari brand parfum import yang kamu minati untuk melakukan pemesanan secara langsung tanpa perantara, sehingga terjamin lebih aman dan sudah pasti legal.

2. Hindari Harga Yang Terlalu Murah

Tidak semua barang import itu harganya terjangkau dan punya kualitas yang baik, sehingga kamu perlu hati-hati dan tidak mudah tergiur dengan harga murah. Jika kamu ingin pembelian barang importmu aman, sebaiknya sesuaikan saja antara harga dengan kualitasnya. Jadilah pembeli produk import yang cerdas, karena faktanya ada harga ada barang.

Kamu bisa memeriksa kisaran harga asli brand parfum import yang menarik perhatianmu lewat internet, apalagi saat ini sudah banyak blog yang mereview tentang berbagai jenis parfum import sekaligus menunjukkan harga, aroma, hingga kualitas pemakaiannya. Jadi, tidak ada alasan bagi kamu untuk membeli produk impor tanpa tahu kisaran harga aslinya.

3. Periksa Ulasan Pembeli

Cari informasi soal pengirim dan parfum import yang akan kamu beli sebanyak mungkin, salah satu yang bisa kamu coba adalah dengan melihat komposisi parfum, ulasan pembeli lain sebelum kamu, dan legalitas parfum. Biasanya ulasan pembeli tersedia pada website penjual, begitu pula dengan komposisi dan legalitasnya.

Dengan memeriksa ulasan dari para pembeli terdahulu, kamu sudah dapat membayangkan bagaimana kualitas parfum import tersebut. Rating tinggi membuktikan ulasan baik lebih banyak ketimbang rating rendah.

4. Pastikan Parfum Import Bergaransi

Garansi merupakan bentuk layanan pasca-transaksi konsumen, diberikan untuk pemakaian barang impor yang digunakan secara berkelanjutan. Istilah lainnya yaitu penjual menanggung perbaikan atau penggantian barang impor yang dijual untuk jangka waktu yang ditentukan. Jika barang tersebut rusak atau cacat, maka segala perbaikan ditanggung oleh penjual, sehingga tidak merugikan konsumen dan tetap menjaga nama baik penjual.

Jadi garansi ini sangat penting buat kamu yang mau beli parfum import, supaya gak menimbulkan kerugian bagi diri sendiri. Tujuan adanya garansi sebenarnya ada banyak, beberapa diantaranya yaitu sebagai perlindungan konsumen, kredibilitas penjual, dan menghindari penipuan.

5. Persiapkan Dokumen Untuk Import

Dokumen impor adalah dokumen yang berisi informasi barang, pemasok, pembelian, dan transaksi yang akan dilakukan. Umumnya terdapat beberapa dokumen yang digunakan untuk mengimport barang yaitu purchase order, invoice, certificate of origin, packing list, PIB, bill of landing, API, dan masih banyak lagi, sesuai dengan jenis barang.

Sebelum membeli parfum import, pastikan dokumen-dokumen tersebut telah disiapkan dengan lengkap. Supaya kamu bisa lebih mudah memproses prosedur impor tanpa ada drama ketidaklengkapan berkas yang dapat mengganggu alur pembelianmu.

Baca Juga: Cara Import Barang Tanpa Ribet, Dijamin Aman!

Tertarik untuk import barang dari luar negeri anti ribet, aman, dan terpercaya? Yuk konsultasi bersama Asia Commerce!

Nah! itu tadi rekomendasi parfum import paling laris dari berbagai brand, sekaligus langkah-lengkah import parfum. Memang terlihat rumit dan cukup sulit untuk memesan produk impor, apalagi bagi pemula. Tapi kamu gak perlu khawatir karena ada Asia Commerce yang siap membantu impor kamu tanpa minimal pembelian!

Sebagai perusahaan impor yang telah memiliki pengalaman selama 10 tahun, Asia Commerce siap menawarkan layanan impor yang aman dan terpercaya. Jadi kamu gak perlu ribet mengurus dokumen impor apalagi sampai memeriksa satu per satu ulasan pembeli dan informasi garansi produk. Asia Commerce dapat mengatasi semua permasalahan impor kamu hingga barangnya sampai ke rumahmu dengan aman! Yuk jangan ragu untuk mulai konsultasi sekarang melalui link di bawah ini secara GRATIS!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments