Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Cari Barang China dengan Mudah? Simak Cara Pasti Berikut!

by | May 1, 2022 | Impor

Impor menjadi salah satu jenis peluang yang diminati oleh entrepreneur muda yang baru ingin memulai bisnisnya. Tapi, yang menjadi masalah biasanya adalah barang apa, dari mana, dan caranya seperti apa. Pastinya berbagai macam pertanyaan seperti itu cukup mengganggu kita yang berencana untuk segera memulai bisnis Impor. Lalu bagaimana solusinya? Atau mungkin masih ragu dengan kualitas dan takut memulai? Eits tunggu dulu, yuk simak ulasannya berikut ini!

 

Manfaat Bisnis Barang dari China

Berencana melakukan impor untuk kali pertama? Maka hal pertama yang perlu kita bicarakan adalah manfaat dari bisnis impor barang China itu sendiri. Jika bicara tentang manfaat, tentu akan berhubungan dengan profit usaha ke depannya.

 

1. Sangat Efisien

Manfat yang pertama ini adalah sangat efisien. Perlu Anda tahu jika pabrik di China banyak dicari oleh seluruh dunia karena kecepatan dan efisiensinya yang mengagumkan. Begitu jalur produksi disiapkan, proses pembuatannya bisa dimulai dengan sedikit bahkan tidak adanya interupsi lain atau gangguan. Hal ini akan sangat beguna ketika permintaan barang sangat tinggi, dan Anda tidak bisa membuang waktu bahkan untuk satu hari. Permintaan barang Anda bisa diproses lebih cepat tanpa perlu Anda menunggu dalam waktu yang lama.

 

2. Pengiriman ke Seluruh Dunia

Walaupun barang dibuat di China, pengiriman ke seluruh dunia dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak hanya memiliki fokus untuk pasar domestik saja tetapi juga untuk pasar internasional.

 

3. Mengurangi Biaya Produksi

Barang China datang dengan peraturan bisnis yang ramah. Dengan biaya yang rendah untuk suku cadang dan tenaga kerja, Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan tanpa menghabiskan banyak modal. Dan jika Anda bisa memilih partner impor untuk bisnis Anda, Anda juga bisa menghemat biaya hingga 20-30%.

 

4. Kulitas Barang dari China

Dengan banyaknya bisnis yang beralih ke produksi di China, kualitas barang China semakin berkembang tiap tahunnya. Kebanyakan konsumen ingin produk atau barang yang harganya rendah dan bisa bertahan lama, itulah yang membuat China sebagai lokasi produksi barang yang paling ideal.

Dengan banyak manfaat ketika kamu memilih berbisnis barang China, maka akan juga menghasilkan harga jual yang murah dan akan membuat customer dan investor Anda senang.

 

Menentukan Niche Market dan Barang Pilihan

Cari barang China khususnya barang-barang kebutuhan tentu saja akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Untuk itu, step pertama yang perlu dilakukan ketika kita ingin memasukkan barang dari China adalah menentukan niche market untuk barang yang akan kita jual nantinya. Nah, berikut ini adalah daftar barang import asal China yang cukup banyak dicari oleh masyarakat.

1. Produk Fashion

cari barang china

Produk fashion yang berasal dari luar negeri, khususnya China, ternyata lebih menarik perhatian masyarakat Indonesia ketika sedang berburu produk-produk trendy yang dengan banyak jenis dan variasi harganya. Pastinya ada sebuah sebuah kebanggaan tersendiri saat Anda menggunakan produk fashion trendy.

 

2. Produk Kebutuhan Rumah Tangga / Home Daily

cari barang china

Mencari barang dengan kategori kebutuhan rumah tangga / home daily merupakan tantangan tersendiri. Anda harus melihat barang kebutuhan seperti apa yang akan menarik minat pembeli untuk membeli produk Anda. Namun, jika sekali Anda bisa menjual, akan banyak lagi yang datang kepada Anda untuk mencari barang yang sama.

Barang seperti ini termasuk barang yang cukup banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, terutama seperti jenis peralatan dapur. Ada banyak inovasi yang bisa memberikan kemudahan dalam mengerjakan aktivitas dapur seperti pemotong buah dan sayuran, penghangat makanan, hingga rak khusus untuk botol bayi agar steril. Anda bisa tentukan sendiri produk mana yang ingin diimpor sesuai selera dan target market Anda.

 

3. Produk Unik dan Lucu

cari barang china

Produk yang satu ini nggak kalah laris manis untuk diimpor. Jika Anda bertanya  “ada nggak sih produk atau barang import China yang unik?” jawaban nya, BANYAK BANGET. Seperti yang disebutkan sebelumnya, produsen di China selalu melakukan inovasi agar kualitas barangnya semakin berkembang. Tak hanya itu, para produsen di China juga banyak mengembangkan barang-barang unik dan lucu yang bisa dipasarkan ke seluruh dunia tentunya dengan harga yang miring. Dan jika Anda ingin mengimpor barang China, produk yang unik dan lucu bisa menjadi sasaran yang tepat loh mengingat banyaknya jenis dan desain produk serta banyaknya peminat untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda. Barang seperti pin pengusir nyamuk untuk bayi, phone holder untuk di dashboard mobil, hingga tas apolo unik untuk kucing atau anjing Anda. Menarik bukan!

Nah setelah menemukan beberapa barang China yang umum dicari oleh kebanyakan importir, sekarang simak bagaimana tips dan trik untuk memulai bisnis barang China yang cocok untuk Anda.

 

Baca Juga: Langkah Mudah Import China Ala Asiacommerce

 

Tips & Trik Bisnis Barang China

Tips 1, 2, dan 3 – Ketahuilah jenis pasar yang ingin Anda tuju

Bagian pertama ini merupakan hal yang sangat penting untuk Anda ketahui, Anda harus tahu Jenis pasar apa yang ingin Anda tuju!

Kesalahan terbesar yang kami lihat dari para importir baru adalah memilih barang yang mereka pikir bisa terjual dengan sangat baik. Padahal kenyataannya adalah SALAH BESAR. Anda tidak bisa hanya melihat dari pesaing Anda, lalu mengikuti jejaknya dengan menjual produk yang sama. Percayalah, hal itu akan sulit untuk berhasil. Pertama, Anda harus memahami jenis pasar apa yang ingin Anda tuju baru menentukan produk.

Jika Anda tidak memahami jenis pasar diawal, maka akan sulit juga untuk menentukan strategi marketing yang efektif. Anda tidak akan tahu bagaimana cara memberikan harga pada barang Anda, caranya melakukan inspeksi kualitas, dan sebagainya. Bahkan jika Anda sanggup untuk mendapatkan pemasukan dalam jangka waktu pendek, Anda akan kalah telak terhadap pesaing Anda yang tahu jenis pasar mereka dan bisa mengoperasikannya dengan sangat baik.

 

Tips 4 – Pilih Barang dengan Resiko Rendah

Hal yang menakutkan untuk seseorang yang melakukan import barang China adalah mengimpor barang skincare atau makanan yang tidak memiliki ijin. Anda tidak hanya akan mengalami beban moral, tapi juga bisa dipekarakan di pengadilan untuk semua uang yang Anda dapat. Banyak para importir baru yang memulai usahanya dengan membuka perusahaan secara individu atau pribadi, sehingga Anda akan memiliki tanggung jawab yang tidak terbatas. Maka dari itu, kami menyarankan untuk Anda agar cari barang China dengan resiko yang rendah.

Kita hidup di dunia yang sadar hukum sehingga ada baiknya jika sebisa mungkin Anda mentaati peraturan yang berlaku tentang produk impor. Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati kan.

 

Tips 5 –  Pilih Produk yang Bukan Barang KW atau Palsu

Jika terdapat nama brand terkenal yang tercantum dalam sebuah barang China, terlebih lagi ketika Anda tahu brand tersebut bukan buatan Asia terutama China, maka kemungkinan besar ini adalah produk palsu. Bahkan jika dalam produk tersebut terdapat trademarke seperti ® kecil atau ™ , ini pun tidak bisa membuktikan bahwa barang tersebut asli jika Anda bukan membeli di platform asli brand tersebut. Kebanyakan individu secara sengaja mengimport barang branded palsu, kami berharap Anda tidak.

Namun biasanya, para importir secara tidak sengaja untuk mengimport barang branded yang ternyata kw. Ini dikarenakan udang-undang untuk hak paten di China sangat lemah, sehingga memudahkan para produsen untuk membuat barang yang bukan milik hak patennya. Hal ini membuat para supplier tidak ragu untuk menjual produk yang sudah dipatenkan di negara lain kepada Anda. Mereka tidak akan mencari tahu barang branded apa saja yang sudah dipatenkan karena itu tugas Anda sendiri untuk mencari tahu. Jadi, Anda harus selalu perhatikan ya!

 

Tips 6 – Cari Partner Bisnis Berpengalaman

Ketika Anda mulai mengimport barang, pemilik bisnis biasanya membuat kesalahan dengan mencari pabrik yang bisa barang memproduksi dalam jumlah besar. Dengan begitu, mereka tidak akan binggung dengan stock barang habis ketika bisnis mulai berkembang.

Tetapi yang tidak mereka sadari adalah pabrik yang besar belum tentu lebih baik. Standar kualitas sangat bervariasi dan cara terbaik untuk memastikan kelancaran rantai pasokan adalah berurusan dengan produsen berpengalaman. Dalam beberapa kasus, produsen yang lebih berpengalaman bisa juga menambah produksi mereka sesuai dengan permintaan yang Anda minta.

 

Memulai Cari Barang dari China

Cari barang yang murah tentu saja akan membuat Anda mendapatkan sebuah kepuasan tersendiri. Apalagi jika produk yang Anda pilih termasuk produk-produk unggulan yang tidak semua orang bisa memilikinya, misalnya yang unik dan lucu. Untuk memulai, Anda bisa langsung browsing atau mengkonsultasikannya langsung pada pihak yang menerima jasa impor barang China secara langsung. Dengan melakukan reseach, Anda juga bisa mulai menentukan supplier yang cocok dengan produk yang ingin Anda impor.

Nah, semoga informasi diatas berguna bagi Anda yang terus mau upgrade diri dengan ilmu dan skill baru ya. Jika Anda tertarik untuk upgrade income mu dengan melakukan impor dan ekspor, boleh cek page AsiaCommerce disini. Kami adalah perusahaan yang bertujuan untuk membantu UMKM Indonesia dalam melakukan sourcing, import-export, distribusi dan fullfilment barang dan jasa. Team kami akan selalu siap membantumu untuk mengembangkan usaha!

 

 

Subscribe
Notify of
guest

1.1K Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Mas Solin
Mas Solin
6 years ago

ada moq?

Widodo
Widodo
6 years ago
Reply to  Mas Solin

Saya tertarik pengen bikin toko seperti DAISO di korea yg isinya barang2 kebutuhan rumah tangga dari china, gimana ya caranya, dan modal berapa ya

zulkifli guci
zulkifli guci
6 years ago
Reply to  Mas Solin

sangat tertarik..ada brng apa saja dan harganya berapa..trimks..

Heriyanto
Heriyanto
3 years ago
Reply to  zulkifli guci

Saya tertarik untuk jadi reseller barang dari china..gimana caranya..thank

Yussy Syahbandar,Dr
Yussy Syahbandar,Dr
3 years ago
Reply to  Heriyanto

Pagi, saya ingin tau lebih lanjut bagaimana mulainya? prosedur dll

Royanti
Royanti
6 years ago
Reply to  Mas Solin

Saya tertarik, gimana caranya dan jenis barang apa aja.

Dharma
Dharma
6 years ago
Reply to  Mas Solin

Caranya gmn ya?

meilinda
meilinda
5 years ago
Reply to  Mas Solin

saya tertarik.. bagaimana untuk tau barang dan harga?

Ari
Ari
3 years ago
Reply to  meilinda
Resnandar
Resnandar
5 years ago
Reply to  Mas Solin

Caranya gimana??modalnya besar gak?

Steve Rudy
Steve Rudy
5 years ago
Reply to  Mas Solin

Saya tertarik,tp bagaimana caranya?

Okky
Okky
3 years ago
Reply to  Steve Rudy

Tertarik..bagaimana jadi member?atau ingin langsung ikut melihat pabriknya di china.mohon bimbingannya

Indu Ismoko
Indu Ismoko
1 year ago
Reply to  Okky

Saya jg tertarik untuk jualan keperluan rumah tangga..bgmn caranya…

Catherine AsiaCommerce
Admin
Reply to  Indu Ismoko

Baik kak, untuk konsultasi lebih lanjut terkait hal ini bisa langsung menghubungi nomor CS yang tertera pada website kami ya kak, terima kasih 🙂

Roni
Roni
1 year ago
Reply to  Indu Ismoko

Gimana caranya saya tertarik jualan produk dari cina khususnya alat alat dapur

Perter
Perter
5 years ago
Reply to  Mas Solin
Akbar
Akbar
5 years ago
Reply to  Mas Solin

Tertarik tapi masih pemula.

Cemi jayanti
Cemi jayanti
5 years ago
Reply to  Mas Solin

Saya tertarik,,,tlng jlsin

Lia AQirai
Lia AQirai
3 years ago
Reply to  Cemi jayanti

Gmn cr nya , jnisnrg nya apa dan hrg brp ?

Jejes
Jejes
3 years ago
Reply to  Cemi jayanti

Tertarik

Budi Supriadi
Budi Supriadi
3 years ago
Reply to  Cemi jayanti

Tertarik gimana cara

Eswe
Eswe
5 years ago
Reply to  Mas Solin

Minat

Fina
Fina
3 years ago
Reply to  Eswe

Hi
Gimana cara mendapatkan produk tersebut?
Saya tertarik dengan member asia comerce.id

agus ab
agus ab
5 years ago
Reply to  Mas Solin

gimana cara nya ikut jadi member asia commerece ya mas ..saya sangat tertarik ikutan

nabila azhar fadhilah
nabila azhar fadhilah
6 years ago

saya tertarik dengan member asia comerce.id

azharuddin
azharuddin
6 years ago

Terima Kasih Nabila Azhar Fadhilah. Kami akan menghubungi Anda melalui email.

Rere
Rere
6 years ago
Reply to  azharuddin

Tolong hubungi aku via email juga [email protected]

Ahmad baehaki
Ahmad baehaki
3 years ago
Reply to  Rere

Sya ingin daftar

Mae Zidane
Mae Zidane
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya juga mau, tolong ya krim via email

Hardika
Hardika
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik bisa kirim email [email protected]

Sugianto
Sugianto
5 years ago
Reply to  azharuddin

saya juga tertarik bang.contact sy 082334244488 or [email protected]

Djoko sudarmono
Djoko sudarmono
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya ingin belajar bisnis,mohon info selanjutnya

Tessa adennia
Tessa adennia
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik bagaimana bisa join

Widodo basuki
Widodo basuki
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik , ingin tau cara ikutan, dan pingin tau barang apa aja yg bisa dipesan fan harganya

Max
Max
5 years ago
Reply to  azharuddin

Tertarik

Mohammad eswin
Mohammad eswin
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya heran bagai mana toko onlin lokal bisa menjual produk dri cina dengan harga murah.padahal di marketplace cina sendiri dengan produk yg sama malah harganya lebih mahal dari yg di jual oleh pedagang cina .itupun di pengaturan sudah di set dri yg termurah.bagai mana triknya kenapa toko online loksl bisa menjual?

indrawan
indrawan
5 years ago
Reply to  azharuddin

saya tertarik gimana caranya untuk pemula

Kusna
Kusna
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik menjadi member asiaCommerce

ribka
ribka
5 years ago
Reply to  azharuddin

saya mau jadi member..

Nila Kurnia Putri
Nila Kurnia Putri
3 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik untuk ikut commerce member asia bagaimana caranya?

Zecky
Zecky
5 years ago

Apa ada seminar lagi d surabaya?

J louis lisan
J louis lisan
5 years ago

Saya tertarik untuk menjadi member

Agus firman budiman
Agus firman budiman
5 years ago

Saya tertarik Cara nya gimana bosskuhh

Olivia Indira putri
Olivia Indira putri
5 years ago

Sangat tertarikk

etty
etty
5 years ago

.

Fadhil
Fadhil
5 years ago

Produk tolong di info ya

Nurul
Nurul
3 years ago
Reply to  Fadhil

Dear Asia Commerce,

Salam kenal sebelumnya,, saya nurul
saya sangat tertarik sekali bergabung
Mohon bantuan informasinya. Terima kasih

S. Devana
S. Devana
5 years ago

Saya tertarik dengan asiacommerce. Sarat2 apa saja yg dibutuhkan agar bisa memilih barang dan mengimpor barang dari china.

Aifei
Aifei
5 years ago

I’m interesting about the direct supplier for the china goods.

Pls email me the details (step by step)

Looking forward to hearing from you soon.

Thanks.

zaffar
zaffar
6 years ago

saya tertarik tpi bagaimana cara nya ?

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  zaffar

silahkan kirim email di [email protected] ya. thaks

dewi
dewi
6 years ago
Reply to  azharuddin

bisa tolong dikirim cara nya ke email [email protected]

Chelsy kawet
Chelsy kawet
5 years ago
Reply to  azharuddin

Bagaimana caranya ?

Andi Irwansa
Andi Irwansa
5 years ago
Reply to  azharuddin

Info lebih lnajut nya

Dewi
Dewi
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik tapi cara nya bagaimana?

Andi Muhammad
Andi Muhammad
5 years ago
Reply to  azharuddin

Dear Asia Commerce,

Salam kenal sebelumnya,, saya dengan Andi
sebelumnya saya sering dengar tentang produk-produk murah dan bagus dari negeri China dan saya sangat tertarik sekali tetapi saya masih bingung tentang informasi lebih luas lagi, apakah Asia Commerce dapat membantu saya,,
Mohon bantuan informasinya. Terima kasih

Bakhri khusain
Bakhri khusain
6 years ago
Reply to  zaffar

Saya tertarik tapi bagaimna cara nya

Anggun
Anggun
5 years ago
Reply to  zaffar

Sy minta di kirimkan email

Ria
Ria
5 years ago
Reply to  zaffar

Saya sangat tertarik gimana cara gabung nya..

Azan fadilah
Azan fadilah
5 years ago
Reply to  zaffar

Tertarik

Nyoman Warsa
Nyoman Warsa
3 years ago
Reply to  Azan fadilah

Saya sangat tertarik dengan barang barang cina yang murah yang bisa jual/ dpasarkan di Indonesia/ Asia
Teapi untuk mulai awal nya apa dulu lakukan, terimakasih.

Anis
Anis
5 years ago
Reply to  zaffar

Tertarik..
Utk tau katalog n hargany bgm?

Dodo priyono
Dodo priyono
5 years ago
Reply to  zaffar

9

handoko
handoko
5 years ago
Reply to  zaffar

Saya tertarik,
Bolehkah saya berkunjung dan melihat langsung produk produknya

Wilah
Wilah
5 years ago
Reply to  zaffar

Saya sangat tertarik dengan bisnis produk2 china…
Ingin lebih jelas lagi barang apa2 saja beserta harga2nya bagaimana

Efendy siauw
Efendy siauw
5 years ago
Reply to  zaffar

Saya tertarik untuk bergabung dng asia commerce,tapi cara liat barang apa yg untuk di jual nya bagaimana ya?

Ariefky Riswanda
Ariefky Riswanda
5 years ago
Reply to  zaffar

Saya tertarik

Agus Arimbawa
Agus Arimbawa
5 years ago
Reply to  zaffar

Tong sampah Plastic

Dilli
Dilli
6 years ago

Berminat, tapi untuk melihat jenis barang dan harga di mana ?

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Dilli

kami akan menghubungi lewat email. thanks

Tina
Tina
6 years ago
Reply to  azharuddin

Jenis barang dan harga

Yono
Yono
5 years ago
Reply to  azharuddin

Tertarik info donk

Mata
Mata
5 years ago
Reply to  azharuddin

Berminat… dimana bisa melihat jenis dan harga barang?

Zulaikhah rahmani
Zulaikhah rahmani
5 years ago
Reply to  azharuddin

Berminat, bagaimana caranya ?

Olivia Indira putri
Olivia Indira putri
5 years ago
Reply to  azharuddin
Echa
Echa
5 years ago
Reply to  azharuddin

Aku berminat tapi bgmna caranya ???

Rumondang panjaitan
Rumondang panjaitan
5 years ago
Reply to  azharuddin

Boleh info lebih lanjut donk

nia
nia
5 years ago
Reply to  Dilli

Boleh tau infonya ?

ade
ade
5 years ago
Reply to  Dilli

saya tertarik tp bagaimna mngtahui detail barang dan harganya

Lisna Anita Tambunan
Lisna Anita Tambunan
5 years ago
Reply to  Dilli

Tertarik untuk jenis barang dan harga barang

Alex
Alex
6 years ago

Boleh info lebih lanjutnya

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Alex

Boleh, Kami akan menghubungi Anda via email. Terima kasih.

Azmi
Azmi
6 years ago
Reply to  azharuddin

Sangat tertarik, mohon infonya

Yuli
Yuli
5 years ago
Reply to  azharuddin

Info sya juga

Indah
Indah
5 years ago
Reply to  azharuddin

Tertarik.. Bagaimana caranya?

Hilmi
Hilmi
5 years ago
Reply to  azharuddin
Mukhlis
Mukhlis
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik

haris
haris
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik,barang apa aja y dijual..ad brang sound gk

Nurul
Nurul
5 years ago
Reply to  azharuddin

Bagaimana caranya mendapat harga termurah terlengkap dan aman?

Alice
Alice
5 years ago
Reply to  Alex

Gimana cara untuk melihat barang dan harga beserta ordernya?

vita
vita
6 years ago

saya tertarik untuk tahu, ada barang apa saja dan harga brp

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  vita

terima kasih. untuk detilnya kami akan kami kirim via email

saiful loh
saiful loh
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik.tapi bagaimna cranya berblnja dan harganya apa lebih murah

Kiken
Kiken
5 years ago
Reply to  vita

Saya tertarik import bgaimna cra ny ya

Mudi
Mudi
6 years ago

Sangat tertarik….

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Mudi

terima kasih. untuk detilnya kami akan kami kirim via email

Tohirin
Tohirin
5 years ago
Reply to  azharuddin

Bagi informasinya harga produk donk..saya tertarik nih

Fanny Eka Widya
Fanny Eka Widya
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik .. Bagaimana cara nya ?

Feri
Feri
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik, tolong infonya

Pandu
Pandu
5 years ago
Reply to  azharuddin

Selamat sore,

Saya sedang mencari usaha sampingan dan tertarik mengenai produk2 dari cina, boleh saya tau info nya lebih lanjut.
Terima kasih

Winatalinda
Winatalinda
5 years ago
Reply to  Mudi

Saya tertarik tolong info lengkap

Adhy Syah
Adhy Syah
5 years ago
Reply to  Mudi

Saya sangat tertarik Asia commerce.
Tp sy masih bingung caranya dan berapa modal yg harus di siapkan utk modal awal juga bingung ttg urusan perizinan, pajak dll.

tri
tri
5 years ago
Reply to  Mudi

Gimn caranya beli barang dari cina

Yeanna
Yeanna
6 years ago

Saya tertarik tolong info saya

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Yeanna

Info lengkap akan kami sampaikan via email, thanks.

Andre
Andre
6 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik boleh kirim kan info ke email saya ? Terimakasih

Rizal
Rizal
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik dg dunia fashion,bagaimana utk mengetahui market fashion di china?

Kustiyadi
Kustiyadi
5 years ago
Reply to  azharuddin
Stephanie
Stephanie
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik

Miranti
Miranti
3 years ago
Reply to  azharuddin

Bagaimana caranya? Brp modal awalnya ?

Habibi
Habibi
6 years ago

Sya tertarik. Bagaimna utk memulainya?

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Habibi

Terima kasih. Kami akan menjelaskan cara untuk memulainya dengan mengirimkan email untuk Anda.

Rahmayanti
Rahmayanti
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik

Rahma
Rahma
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik, bisa kah saya mendapatkan info lebih jelas mengenai produk

Bayu alam
Bayu alam
5 years ago
Reply to  azharuddin

Tolong kasih tau sy cara memesan barang ny y

Djoko sudarmono
Djoko sudarmono
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya ingin belajar..mohon info..

Roland
Roland
5 years ago
Reply to  azharuddin

Saya tertarik, mau info lebih lanjut..

Sri wahyuni
Sri wahyuni
3 years ago
Reply to  azharuddin

Gimana caranya

Winda
Winda
5 years ago
Reply to  Habibi

Saya tertarik, mohon infonya

Ainur
Ainur
6 years ago

Sangat tertarik tapi masih perlu bimbingan. Sangat pemula. Penuh ketakutan.

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Ainur

Kami telah mengirim detailnya via email. Silahkan dicek. Thanks

duri
duri
6 years ago
Reply to  azharuddin

sya tertarik untuk memulainya

Miftakhus Syururi
Miftakhus Syururi
5 years ago
Reply to  azharuddin

kirim juga ke [email protected]

Hardianto
Hardianto
5 years ago
Reply to  azharuddin

Barang apa saja dan harganya berapa ya?

Heru setiawan
Heru setiawan
6 years ago
Reply to  Ainur

bagaimana caranya? dan harganya ?

Aini
Aini
5 years ago
Reply to  Ainur

Saya berminat..
Tapi saya ingin info yang lebih dalam

Elis
Elis
5 years ago
Reply to  Ainur

Sy tertarik gimana cara ny.. Karna sy pemula jadi rada hati-hati juga.. Maaf

Alit Lasminar
Alit Lasminar
5 years ago
Reply to  Ainur

Saya tertarik…dr mana kalau ingin lihat contoh barang2 import china

Tono
Tono
5 years ago
Reply to  Ainur

Saya tertarik minta tlong diberikan bimbingan

Albert
Albert
6 years ago

Saya tertarik, minta info lebih lanjut

sugik
sugik
5 years ago
Reply to  Albert

ikut

Uus ruskandi
Uus ruskandi
6 years ago

saya ingin tau bagaimana cara saya memulainya

Anita
Anita
5 years ago
Reply to  Uus ruskandi

Saya tertarik dgn asiacommerce mohin bimbingannya

Wahyu
Wahyu
5 years ago
Reply to  Uus ruskandi

Tertarik. Minta list produknya

Bayu sapto
Bayu sapto
6 years ago

Saya tertarik. Mohon infokan lebih detailnya

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Bayu sapto

Info sudah kami kirim ke alamat email Anda. Silahkan dicek. Terima Kasih

rahde
rahde
5 years ago
Reply to  azharuddin

kirim info kesini juga min

Andreas tri
Andreas tri
5 years ago
Reply to  azharuddin

Sy jg gan tlg dikirim info bisnisnya, trims

Ido
Ido
6 years ago
Reply to  Bayu sapto

Sy tertarikbagaimana caranya

CHOXQ
CHOXQ
5 years ago
Reply to  Bayu sapto

Saya tertarik bisnis import inj

Dadan
Dadan
5 years ago
Reply to  Bayu sapto

Saya ingin tahu lebih lanjut

yanthie effendy
yanthie effendy
6 years ago

saya ingintahu produk apa saja , kisaran harga jual berapa

Fadhli eka
Fadhli eka
6 years ago

Bagaimana cara mulainya?

Halum
Halum
5 years ago
Reply to  Fadhli eka

saya berminat untuk memulai, boleh kirim info lanjut ke email saya? terimaa kasih

dwinandra
dwinandra
6 years ago

Saya tertarik tolong info saya

Ably
Ably
5 years ago
Reply to  dwinandra

Mohon info detailnya saya tertarik

Oky
Oky
6 years ago

Saya tertarik, mohon informasi mengenai cara untuk menjadi member.
Terima kasih.

Oky
Oky
6 years ago
Reply to  Oky

Saya tertarik, mohon informasi lebih jelasnya.
Terima kasih.

Ari Yuana
Ari Yuana
5 years ago
Reply to  Oky

saya tertarik, tolong kirimkan info

Vikhy
Vikhy
5 years ago
Reply to  Oky

Tertarik bisa infokan

Niar
Niar
5 years ago
Reply to  Oky

Saya minta info lebih lanjut

ahmad
ahmad
6 years ago

saya tertarik

Nurul mu'min z
Nurul mu'min z
6 years ago
Reply to  ahmad

Saya tertarik. Tapi info produk, detail produk n haraga gmn cari taunya….???

Deni
Deni
6 years ago

Saya tertarik. Mohon infokan lebih detailnya ke email saya ya.

Dawin
Dawin
6 years ago

Haruskah bermodal besar

denimaison
denimaison
5 years ago
Reply to  Dawin

Saya pemula ingin belajar bisnis importir..tks

Dewi
Dewi
6 years ago

Saya ingin tahu produk apa saja dan harganya .

Abidzar
Abidzar
6 years ago

Tolong emailkan kesaya derail harga,dan jenis produk apa saja yg prosfektip untuk dijual.
Terima kasih.

Arif Lestianto
Arif Lestianto
6 years ago

mohon info detil terkait import barang china

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Arif Lestianto

Info telah kami kirim via email. Terima Kasih.

Winarsih
Winarsih
5 years ago
Reply to  Arif Lestianto

Saya tertarik

Ahmad kholidin
Ahmad kholidin
6 years ago

Saya sangat tertarik. Semoga bisa join. Tolong kasih penjelasan via email. Thanks

Loberto
Loberto
6 years ago

Sya tertarik bagaimana caranya.

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Loberto

Info lengkap mengenai proses waktu pengiriman, dan biaya sudah dikirim via email. Silahkan dicek. thanks.

qiazhr
qiazhr
5 years ago
Reply to  azharuddin

saya sangat tertarik. boleh dikirimkan rinciannya?

Jon
Jon
6 years ago
Reply to  Loberto

Saya tertarik, bagaimana caranya jadi member??

Petrik
Petrik
6 years ago

Saya sangat tertarik…mohon info yang lebih lengkap

azharuddin
azharuddin
6 years ago
Reply to  Petrik

Detail dan Info sudah kami kirim via email. Terima Kasih.

Susanto
Susanto
6 years ago

Mohon infonya saya tertarik

Anita
Anita
6 years ago

tertarik.. boleh minta dikirim emailnya? thank youu

mulyani
mulyani
6 years ago

Gimana caranya ka menjadi imortir kemudian untuk lihat barang dan harganya gimana.? Terus untuk produknya dr pabrik langsung kah.?

Joe Anata
Joe Anata
5 years ago
Reply to  mulyani

saya tertarik mohon di emailkan

Ima
Ima
5 years ago
Reply to  mulyani

Info produk dan harga

Heri
Heri
6 years ago

Saya tertarik. butuh info lebih lengkap dan butuh tanya tanya.

Rifia
Rifia
6 years ago

Saya tertarik ingin tahu lebih banyak. Ingin dibimbing bisnis ini.

idham setiawan
idham setiawan
5 years ago
Reply to  Rifia

saya berminat

Aldi
Aldi
5 years ago
Reply to  Rifia

Saya tertarik ingin tahu lebih banyak. Tentang modalnya dll.

irfan
irfan
6 years ago

sangat tertarik…. pingin coba.

Joko
Joko
5 years ago
Reply to  irfan

Carany bagamna?

Agus
Agus
6 years ago

Mohon infonya ya…

Hasbi Arripaini
Hasbi Arripaini
6 years ago
Reply to  Agus

Kalo mau gabung gimana caranya?

wandi
wandi
6 years ago

saya tertarik.
mohon kirimkan info detail

Rahayu
Rahayu
6 years ago

Saya tertarik.. info lebih lnjutnya ya.

sing
sing
6 years ago

aya tertarik. Mohon infokan lebih detailnya

Bery
Bery
6 years ago

Saya tertarik
Apakah saya bisa di kirimi harga via email

dean jajang sukmana
dean jajang sukmana
6 years ago

Saya tertarik , tolong kirim detail harga barang dan product yang ada .

Linda yeti
Linda yeti
6 years ago

Sangat tertarik

Dinar
Dinar
6 years ago

Saya tertarik dan ingin info selanjutnya

iman
iman
5 years ago
Reply to  Dinar

Saya tertarik mohon info lebih lanjut.tks

Novi
Novi
6 years ago

Saya tertarik

Adi
Adi
6 years ago

Sy tertarik bisa info lebih lanjut

Komang Sumiarta
Komang Sumiarta
6 years ago

Saya Tertarik, Mohon info bagaimana caranya?? Terima Kasih

yudi
yudi
6 years ago

saya tertsrik,mohon info lebih lengkap

Olivia Indira putri
Olivia Indira putri
5 years ago
Reply to  yudi

Sangat menarikk saya ingin menjadi member.Mohon info lebih lengkap

Wempi
Wempi
6 years ago

Saya tertarik bagaimana cara nya? Mohon info lengkapnya.

Lutfi
Lutfi
6 years ago

Tolong berikan info lebih lanjut

Sumi'ah
Sumi'ah
6 years ago

Saya benar-benar tertarik dengan bisnis import. Kebetulan saya sudah memuali tapi tadinya ada suplier dari hongkong tapi sekarang saya ingin order langsung dari china

Afan
Afan
6 years ago

Saya tertarik, mohon info lebih lanjut. Terimakasih

Diahpuspita
Diahpuspita
5 years ago
Reply to  Afan

Bisa tolong di hub lewat email?

Riki
Riki
6 years ago

Sy tertarik bagaimana carany ya tq

ersann
ersann
6 years ago

wow..email detail nya ya