Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

12 HP China Terbaik dan Termurah Tahun 2024

by | Sep 16, 2023 | Product Sourcing

Saat ini hp China sangat ramai dan sering dijumpai di pasaran. Alasan utamanya adalah handphone Android dengan harga terjangkau sudah memiliki fitur dan teknologi yang canggih. Bahkan harganya jauh lebih murah dibandingkan smartphone lainnya.

Fitur-fitur mulai dari pengenalan wajah hingga kamera yang luar biasa, ponsel ini hampir memiliki semua fitur terkini tetapi dengan harga yang jauh lebih masuk akal. Berikut ini beberapa HP China terbaik yang bisa jadi referensi pilihan Ascomers yang bisa kamu beli dari berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

HP China Terbaik 2024

Berikut ini beberapa hp China terbaik yang bisa menjadi referensi untuk Ascomers.

1. Xiaomi Redmi 10A

Hadir dengan chipset Helio G25 yang didukung RAM 3GB, Xiaomi menjamin kalau perangkatnya ini handal untuk bermain game ringan seperti Free Fire Max ataupun Mobile Legends.

Kamu juga akan disuguhkan dengan Dual kamera belakang 13 MP yang mendukung jepretan apik, seperti jepretan foto bokeh misalnya. Dengan perbekalan baterai 5000 mAh, kamu bisa mengandalkannya untuk berbagai aktivitas seharian.

2. Infinix Smart 6 HD

Datang dengan slogan Full View, Full Power, Infinix Smart 6 HD cukup menggiurkan lewat pembawaan layar besar dengan dapur pacu handal. Dengan layar seluas 6.6 inci, kecerahan yang ditawarkan bisa sampai 500 nits sehingga begitu jernih dan tajam di bawah terik sinar matahari.

Dengan pembawaan chipset Unisoc SC9863A yang didukung memori hingga 3/64GB, kamu bisa mengandalkannya untuk multitasking dengan cukup lancar. Karena membawa sistem operasi Android Go Edition, aplikasi yang termuat pun merupakan versi ringan, seperti YouTube Go, Gmail Go, dan lain sebagainya.

3. Realme C31

Realme C31 mengandalkan chipset Unisoc Tiger T612 sebagai otaknya, dimana skor AnTuTunya bisa tembus sampai 200 ribuan lebih. Hal tersebut tentu menjadikannya sebagai HP tercepat dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan.

Tidak hanya menawarkan desain yang menawan, kamu juga akan disuguhkan Triple kamera 13 MP yang handal, berbagai foto keren bisa kamu dapatkan seperti foto bokeh dan close-up.

4. Vivo Y15s

Rekomendasi HP China murah berikutnya yaitu Vivo Y15s yang membawa chipset Helio P35. Meskipun bukan yang tercepat dari segi performa, Vivo sudah memberikan fitur Extended RAM 0,5GB yang cukup bisa meningkatkan performa.

Dengan dukungan baterai berdaya 5000 mAh, kamu bisa mengandalkan HP ini untuk berbagai aktifitas seharian, mulai dari browsing, sosial media, dan masih banyak lagi.

5. Oppo A16e

Meskipun dijual dengan harga terjangkau, Oppo A16e hadir dengan desain yang begitu menarik lewat konsep lekukan 3D nya. Baterai yang disematkan juga lumayan handal dengan daya 4230 mAh, sudah tersedia juga fitur System Booster untuk mendongkrak performa.

Kameranya belakangnya memang membawa 13 MP saja, tetapi hasilnya begitu berkualitas dan cocok untuk sosial media.

6. Xiaomi Redmi 10C

HP ini hadir dengan layar 6.71 inci yang sudah mendukung Netlfix HD. Kamu bisa menyaksikan film berkualitas HD pada layar Redmi 10C. Didukung dengan chipset Snapdragon 680 4G, HP ini menjadi yang termurah dengan chipset tersebut.

Untuk kebutuhan fotografinya, Xiaomi juga memberikan Dual kamera belakang 50 MP yang bisa menjepret secara bokeh dengan hasil yang baik. Tidak lupa juga, baterai berkapasitas 5000 mAh yang dibawanya sudah dilengkapi fitur Fast charging 18 Watt.

7. Realme Narzo 50A Prime

Tampil dengan desain kotak yang elegan, Realme juga memberikan perbekalan dapur pacu yang menggiurkan. Dengan persenjataan chipset Unisoc Tiger T612, skor AnTuTu yang ditawarkannya bisa tembus sampai 200 ribuan lebih.

Dengan bodi setebal 8,1mm, Realme juga memberikan baterai dengan daya 5000 mAh, tidak ketinggalan juga dukungan Fast charging 18 Watt. Dengan pilihan memori 4/64GB dan 4/128GB, kamu bisa memilih sesuai dengan budget dan juga kebutuhan.

8. Oppo A15

Oppo A15 memiliki kamera yang juga tak kalah bagus seperti smartphone lain yang telah disebutkan di atas. Memiliki kamera utama 13 MP, kamera depth sensor 2 MP serta kamera makro 2 MP.

Untuk kamera selfie yang dimiliki oleh Oppo a15 ini yaitu menggunakan kamera 8 MP dan sudah di lengkapi juga dengan AI. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Oppo a15 ini mencapai 4230 mAh.

Tentunya dengan kapasitas sebesar itu kamu tidak perlu khawatir saat harus menggunakan HP Oppo ini untuk aktivitas sehari-hari. Fitur yang tersemat pada HP ini mampu menjaga baterai tetap berada dalam kondisi sehat.

Bagi kamu yang hobi sekali bermain game menggunakan smartphone atau mungkin sering menjelajah sosial media, maka disarankan untuk menggunakan HP Oppo a15 ini. Untuk pemakaian yang ringan, HP China Murah ini mampu bertahan hingga 2 hari lamanya tanpa harus dicas.

9. Vivo Y12s

Vivo Y12s juga sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka sekali dengan game online. Dilengkapi dengan Multi-Turbo 3.0 yang membuat pengalaman bermain game semakin seru.

Karena fitur tersebut dapat mempercepat loading aplikasi, memaksimalkan koneksi internet serta mengurangi lag. Selain itu juga fitur tersebut menjaga agar HP tidak terlalu panas. Kamu juga tak perlu khawatir baterai akan cepat habis ketika menggunakan HP yang satu ini untuk bermain game.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Vivo Y12s ini sebesar 5000 mAh. Hal tersebut membuatnya dapat bertahan lebih dari 8 jam ketika kamu harus memainkan game berat.

Jika hanya digunakan untuk menonton video, maka waktu yang kamu perlukan hingga baterai benar-benar habis yaitu 16 jam. Sedangkan untuk keadaan standby baterai akan habis dalam waktu 1 bulan.

10. Xiaomi Redmi 9A

HP China Murah yang pertama yaitu Xiaomi Redmi 9A. Ponsel xiaomi yang satu ini mempunyai kapasitas baterai hingga 5000 mAh. Hal itu membuat Xiaomi ini mampu memainkan musik hingga 168 jam nonstop.

Sedang jika kamu menggunakannya untuk bermain game, maka waktu yang diperlukan untuk menghabiskan baterai yaitu sekitar 14 jam. Dengan memiliki daya tahan baterai sekuat itu, tentunya kamu akan tenang ketika harus menggunakan Smartphone ini dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain itu Xiaomi Redmi 9A ini juga memiliki tiga slot kartu. Hal itu membuat kamu para penggunanya dapat menggunakan 2 kartu SIM serta 1 micro SD.

11. Infinix Hot 10

Nama Infinix mungkin masih terasa asing di pasar digital Indonesia, namun brand asal Hongkong ini memikat pengguna dengan Infinix Hot 10.

Ponsel ini memiliki layar 6.78 inci dengan notch waterdrop yang tidak mengganggu layar dan bezel yang tipis sehingga enak dipandang secara leluasa.

Kapasitas baterainya yang besar menunjang segala aktivitas dalam waktu lama sehingga cocok sebagai daily driver anti ribet.

12. Tecno Pova 5

ecno Pova 5 merupakan smartphone gaming yang ideal untuk kamu yang mencari smartphone dengan performa yang tangguh dan baterai yang tahan lama. Smartphone ini cocok untuk kamu yang suka bermain game, menonton film, atau mengedit video.

Baca juga : Rekomendasi 3 Kategori Produk Impor China Paling Cuan 2023

Impor Perangkat Elektronik Tanpa Khawatir dengan AsiaCommerce

Jika Ascomers sedang mencari hp China dengan harga yang paling murah, kamu bisa melakukan request impor ke AsiaCommerce. Karena dengan menggunakan jasa AsiaCommerce kamu gak perlu repot-repot untuk mengurus berbagai proses mulai pembelian, ongkos kirim, pajak hingga pengirimannya, pembayarannya pun juga mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu, kamu akan dipandu dalam pemilihan barang impor China yang sedang tren dan di cari di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kamu yang bingung dalam memilih produk impor China sebaiknya menggunakan layanan dari AsiaCommerce yang sudah berpengalaman dan memiliki testimoni yang baik.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, Mulai saja dulu dengan AsiaCommerce yang memberikan layanan Impor anti ribet dan nikmati kemudahan dalam bisnismu. Klik di sini atau pada gambar di bawah untuk daftar!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments