Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

12 Ide Hampers Lebaran Unik yang Bisa Bikin Cuan Bisnismu

by | Mar 12, 2024 | Tips & Strategi Bisnis

Di tengah meriahnya momen Lebaran, hampers hadir sebagai simbol kebaikan dan kebahagiaan yang selalu dinanti. Banyak sekali orang yang sudah memikirkan ide hampers Lebaran untuk dibagikan kepada sanak saudara nanti. 

Namun, tahukah kamu apa itu hampers? Dalam kbbi, hampers atau hamper memiliki makna  yang sama dengan parsel, yakni bingkisan yang berisi berbagai hadiah. Hampers, selain dijadikan sebagai hadiah, dapat pula dijadikan sebagai ide bisnis.

Bagi para pelaku bisnis, tentunya momen lebaran ini tak hanya menjadi ajang untuk menyebarkan kebahagiaan, tetapi juga kesempatan emas untuk meraih cuan. Dengan kreativitas dan inovasi, ide hampers Lebaran dapat menjadi pemicu kesuksesan bisnismu. 

Ayo, mari kita jelajahi bersama ide hampers lebaran yang dapat menginspirasi dan memperkaya bisnismu di musim Lebaran ini!

Ide Hampers Lebaran untuk Bisnismu

1. Hampers Tea Set Impor

Salah satu ide hampers Lebaran yang bisa kamu suguhkan adalah hampers tea set. Kemasannya yang menawan dan isi yang beragam akan menjadi teman yang pas untuk menghangatkan momen bersantai bersama keluarga dan sahabat, sambil menikmati segelas teh yang aromatik dan menyegarkan.

12 Ide Hampers Lebaran Unik yang Bisa Bikin Cuan Bisnismu!
(Freepik/KamranAydinov)

2. Hampers Alat Ibadah Impor

Dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, hadiah yang memiliki nilai spiritual seringkali dianggap istimewa. Salah satu ide hampers Lebaran yang bisa kamu jadikan pilihan adalah hampers alat ibadah impor. 

Dengan menyertakan perlengkapan ibadah yang berkualitas dan bermutu tinggi, hampers ini akan memberikan kesan yang mendalam dan berkesan bagi penerimanya, sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya menjaga hubungan dengan Sang Pencipta di tengah kesibukan menyambut hari kemenangan.

3. Hampers Alat Makan

Di tengah euforia Lebaran, saatnya bersantap bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Hampers alat makan dengan berbagai peralatan cantik dan fungsional akan menjadi sahabat yang tepat untuk menemani momen kebersamaan di meja makan, menambah kehangatan dan keceriaan dalam setiap suapan.

4. Hampers Kue Kering

Kue kering merupakan sajian tak terpisahkan dari tradisi Lebaran. Oleh karena itu, ide hampers Lebaran berupa kue kering bisa menjadi ide yang menarik untuk disajikan dalam momen berbuka dan berbuka puasa.

Dengan beragam jenis kue kering yang lezat dan berkualitas, hampers ini akan memberikan kebahagiaan kepada siapa pun yang menerimanya, memberikan sentuhan manis pada suasana Lebaran.

5. Hampers Kurma dan Air Zam Zam

Dalam semangat berbagi Ramadan, hampers yang berisi kurma dan air Zam Zam bisa menjadi pilihan yang sarat makna. Dengan menjual hampers ini, kamu dapat memberikan manfaat nyata bagi penerima hampers, menciptakan kesan mendalam tentang kepedulian dan keberkahan di bulan Ramadan.

| Baca juga: Ide Bisnis Kuliner Luar Negeri yang Menarik di Indonesia

6. Hampers Scented Candle

Menyambut bulan Ramadan dengan keharuman dan ketenangan, hampers scented candle dapat menjadi ide hampers Lebaran yang unik. Lilin wangi dalam kemasan indah akan memberikan sentuhan yang hangat dan menyenangkan di rumah penerima, menciptakan suasana yang damai dan santai di tengah-tengah kesibukan menjelang Lebaran.

12 Ide Hampers Lebaran Unik yang Bisa Bikin Cuan Bisnismu!
(Freepik/pvproductions)

7. Hampers Tanaman Hias

Menghadirkan keindahan alam ke dalam rumah, hampers tanaman hias adalah cara yang segar untuk merayakan Ramadan. Tanaman-tanaman cantik dalam kemasan yang menawan tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga membawa udara segar dan energi positif ke ruang penerima, membuat momen Lebaran semakin terasa istimewa.

8. Hampers Parfum

Dengan aroma yang menyegarkan dan memikat, hampers parfum adalah hadiah yang selalu disukai. Oleh karena itu, parfum dapat mejadi ide hampers lebaran yang menarik.

Parfum dengan aroma bunga, buah, atau kayu yang eksklusif akan membawa kesegaran dan kepercayaan diri kepada penerimanya, memberikan sentuhan mewah pada momen-momen spesial di bulan Ramadan.

9. Hampers Toples

Membawa manisnya momen Lebaran ke dalam setiap gigitan, hampers toples adalah pilihan yang lezat dan praktis. Toples-toples cantik berisi berbagai macam camilan favorit akan menjadi hiasan yang menarik di meja makan, memenuhi hari-hari berbuka puasa dengan kelezatan yang tiada tara.

10. Hampers Brownies

Manjakan lidah dengan hampers brownies yang lezat dan menggiurkan. Dari varian classic hingga rasa-rasa modern yang unik, hampers ini akan memberikan pengalaman rasa yang tak terlupakan bagi penerima, menjadikan momen berbagi Lebaran semakin istimewa dan berkesan.

| Baca juga: Oleh-oleh Hongkong Paling Dicari Untuk Ide Bisnis Cuan Jutaan

11. Hampers Vitamin dan Suplemen

Memberikan perhatian pada kesehatan dan kesejahteraan, hampers vitamin dan suplemen adalah pilihan yang bermakna untuk Lebaran. Dengan menyertakan suplemen yang berguna untuk menjaga imunitas dan keseimbangan nutrisi, hampers ini akan menjadi perhatian yang tepat untuk keluarga dan teman-teman terdekatmu, membawa berkah kesehatan di bulan suci Ramadan.

12. Hampers Logam Mulia

Menambah kilauan keemasan pada momen Lebaran, hampers logam mulia adalah simbol kemakmuran dan keberuntungan. Dalam kemasan yang elegan, emas atau perhiasan logam mulia lainnya akan memberikan nuansa kemewahan dan keanggunan pada perayaan Lebaran, menjadi hadiah yang tak terlupakan untuk diberikan kepada orang-orang terkasihmu.

12 Ide Hampers Lebaran Unik yang Bisa Bikin Cuan Bisnismu!
(bisnis.com)

Pengen Hampers Unik dari Luar Negeri Tapi Gak Tahu Caranya? Serahkan Aja ke AsiaCommerce!

Mimpi memiliki hampers unik dari luar negeri untuk bisnis Lebaranmu, tapi bingung bagaimana caranya? Tenang, AsiaCommerce hadir untuk membantumu! Dengan layanan kami, kamu tak perlu pusing mencari supplier yang terpercaya di berbagai belahan dunia atau bernegosiasi dengan mereka. Kami akan mengurus semuanya untukmu! 

Tidak hanya itu, kami juga akan memastikan bahwa kualitas barang yang kamu dapatkan sesuai dengan yang diharapkan melalui layanan QC yang handal. Jika barang tidak sesuai, jangan khawatir, kami siap membantumu dalam pengurusan retur. Selain itu, dengan kemampuan kami dalam pengurusan pembayaran mata uang RMB dan transparansi biaya, kamu bisa fokus untuk mengembangkan bisnismu tanpa kendala. 

Jadi, jangan ragu lagi untuk menyerahkan urusan sourcing hampers unikmu kepada AsiaCommerce. Segera klik tautan berikut atau banner di bawah ini agar bisnismu bisa dengan mudah mencari barang impor yang kamu butuhkan!

Sourcing
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments