Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Cara Mencari Supplier Sepatu di Marketplace China

by | Nov 23, 2023 | Product Sourcing

Mencari supplier merupakan hal yang wajib bagi pebisnis yang perputaran barangnya sangat cepat. Namun bukan hal mudah dalam mencari yang terpercaya. Salah satunya adalah mencari supplier sepatu di marketplace China. Berikut ini adalah cara mencari supplier,  keuntungan berbelanja di supplier tangan pertama, serta rekomendasi produk sepatu yang cocok untuk ide bisnismu.

Mencari Supplier Sepatu Impor Tangan Pertama

Mencari supplier sepatu impor tangan pertama di marketplace China bisa menjadi langkah cerdas untuk memulai bisnis sepatu Anda. Dengan begitu banyak opsi dan peluang di pasar ini, artikel ini akan membahas langkah-langkah praktis untuk menemukan supplier terpercaya.

1. Penelitian Pasar

Sebelum memulai pencarian, penting untuk melakukan penelitian pasar. Identifikasi tren terbaru dalam industri sepatu, pemain utama, dan kebutuhan konsumen. Hal ini akan membantu Anda memahami apa yang sedang dicari oleh pelanggan potensial Anda.

2. Pilih Platform Marketplace yang Tepat

Ada banyak marketplace di China yang menawarkan sepatu impor. Fokuslah pada platform terkemuka seperti Alibaba, Global Sources, atau 1688. Tinjau reputasi dan ulasan dari supplier potensial sebelum membuat keputusan.

3. Verifikasi Kredibilitas Supplier

Sebelum berkomitmen, pastikan untuk memverifikasi kredibilitas supplier. Periksa apakah mereka memiliki sertifikasi yang sesuai dan lakukan komunikasi langsung untuk mengukur respons dan profesionalisme mereka.

Referensi Marketplace Untuk Mencari Supplier Sepatu Impor

Beberapa pelaku bisnis impor di Indonesia menyatakan cukup banyak orang yang memulai bisnis impor sepatu dengan mencari supplier terbaik. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis impor di Indonesia masih cukup banyak diminati dan terus berkembang pesat.

Berikut ini beberapa referensi marketplace untuk mencari supplier sepatu impor murah tangan pertama yang sudah terbukti handal dan terpercaya.

1. Alibaba

Tidak dapat dipungkiri, Alibaba adalah platform impor terbesar di China, sebagai penyedia barang impor yang dapat dipercaya. Jumlah pembeli di situs ini telah melampaui 50 negara. Di situs ini, kalian dapat menemukan supplier sepatu impor murah tangan pertama dengan mudah karena Alibaba sudah menjadi rumah mereka.

Bukan hanya pelaku impor saja yang membeli produk mereka untuk dijual kembali, ada juga sebagian besar seperi UMKM, pengusaha, pemilik bisnis, produsen, pedagang besar, agen dan lainnya yang membeli melalui Alibaba.

Kalian dapat menemukan berbagai produk impor yang sedang tren dan unik seperti pakaian, perlengkapan kantor, peralatan olahraga, sepatu, elektronik, alat kesehatan dan lain sebagainya.

2. 1688

1688.com tentu saja memiliki banyak supplier sepatu import murah tangan pertama karena memiliki miliaran produk impor dengan sistem belanja grosir. Semakin banyak sepatu impor yang kalian beli maka harga yang ditawarkan menjadi lebih murah.

Jack Ma mendirikan 1688.com bukan hanya karena ia memiliki persediaan impor murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi dan bersumber dari supplier terpercaya di China. Setiap produk impor yang kalian cari dapat ditemukan di 1688.com.

3. Taobao

Taobao memiliki 100 miliar lebih supplier tangan pertama ini, sangat ideal untuk kalian mendapatkan produk impor untuk dijual kembali. Supplier sepatu impor murah tangan pertama akan kalian temui dengan mudah di Taobao. Namun, pastikan kalian menyediakan penerjemah untuk bisa langsung berkomunikasi dengan para supplier. Tidak hanya grosir, Taobao juga bisa membeli produk impor secara eceran atau satuan juga.

4. Global Sources

global sources

Global Sources fokus pada produk-produk dari supplier terpercaya di China dan negara-negara Asia lainnya. Mereka menyediakan alat pencarian yang memudahkan Anda menemukan supplier sepatu impor dengan mudah.

Keuntungan Berbelanja di Supplier Tangan Pertama

supplier sepatu

Memilih supplier sepatu impor tangan pertama memiliki sejumlah keuntungan yang dapat memperkuat posisi bisnis Anda di pasar. Inilah beberapa keuntungan utama, di antaranya :

1. Harga yang Kompetitif

Dengan berbelanja langsung dari supplier tangan pertama, Anda dapat memperoleh harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan saluran distribusi lainnya. Ini dapat meningkatkan margin keuntungan Anda.

2. Akses Koleksi Produk Terbaru

Supplier tangan pertama biasanya memiliki akses langsung ke koleksi produk terbaru. Ini memungkinkan bisnis Anda untuk selalu menyediakan sepatu terkini dan memenuhi keinginan pelanggan yang selalu berubah.

3. Kendali Kualitas yang Lebih Baik

Dengan bekerja langsung dengan supplier, Anda dapat lebih baik mengontrol kualitas produk. Ini dapat memberikan kepercayaan kepada pelanggan Anda dan membangun reputasi bisnis yang solid.

Rekomendasi Produk Sepatu Impor Yang Menguntungkan

Jika Anda mencari produk sepatu impor yang memiliki potensi keuntungan tinggi, berikut adalah beberapa rekomendasi jenis sepatu :

1. Sepatu Anak

Sepatu anak menjadi salah satu produk impor yang sedang tren sampai saat ini. Beragam jenis produk dan varian motif unik sangat cocok untuk menghasilkan cuan yang tinggi dipasar online atau offline Indonesia. Tingginya angka kelahiran anak di Indonesia membuat para pelaku bisnis impor mulai untuk menjual sepatu anak impor sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

2. Sepatu Casual

Selain sepatu anak, sepatu casual atau sepatu untuk keperluan sehari-hari juga sedang tren. Apalagi sekarang sudah banyak model-model yang ramai di pasaran. Anda bisa menargetkan pasar tertentu dengan menemukan supplier sepatu yang terpercaya sebagai pemasok untuk bisnismu.

3. Sepatu Olahraga

Di masa pandemi seperti saat ini, jenis sepatu impor satu ini merupakan produk yang paling banyak diminati. Karena dalam menjaga kesehatan, masyarakat Indonesia sangat berantusias untuk berolahraga setiap harinya. Menurut beberapa media, jumlah penjualan untuk produk impor separu olahraga mengalami lonjakan yang cukup besar setiap bulannya.

Cari Supplier Sepatu Impor Lebih Mudah Bersama AsiaCommerce

Jika Ascomers ingin mencari supplier sepatu impor, Anda bisa impor dengan aman dan lancar menggunakan soulusi pengadaan global dari AsiaCommerce. Anda cukup memberitahukan barang yang ingin diimpor, lalu kami akan mencarikan produk terbaik untuk Anda. Selain itu, Anda tidak perlu repot-repot mengurus dokumen bea cukai atau khawatir adanya biaya tambahan. Kami akan urus semua prosesnya, Anda hanya perlu menunggu di rumah karena barangnya akan kami antarkan sampai tujuan dengan aman. Kami juga akan bantu kalkulasi biaya all in dari pengiriman sampai alamat tujuan. Jadi Anda bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnismu. Yuk tunggu apalagi, klik di sini atau banner di bawah ini agar Anda bisa segera mendapatkan kemudahan dalam melakukan impor.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments