Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

China Homelife Indonesia Gudangnya Peralatan Rumah Tangga

by | Oct 27, 2023 | Product Sourcing

Pameran dagang kini sudah banyak digelar di Indonesia, salah satunya adalah Pameran China Homelife Indonesia. Kadin Indonesia bekerja sama dengan Zhejiang Meorient Commerce & Exhibition Inc. mengundang perusahaan-perusahaan Indonesia untuk dapat mengikuti B2B Meeting dengan perusahaan-perusahaan China yang akan diselenggarakan selama pameran China Homelife Indonesia Exhibition 2023.

Apa itu China Homelife Indonesia?

Pameran ini menampilkan sekitar 800 supplier China yang berasal dari 30 kota di 11 provinsi, termasuk Zhejiang, Guangdong, serta Jiangsu untuk menghadiri pameran. China Homelife Indonesia terdapat 1.000 booth dan area pameran seluas 20.000 meter persegi. Pameran ini juga memamerkan lebih dari 20.000 produk.

Pameran ini mencakup banyak industri dan bidang, termasuk 9 pameran profesional utama. Sektor industri yang dipamerkan di pameran ini meliputi tekstil-garmen, mesin industri, peralatan rumah tangga, hadiah rumah, bahan bangunan dan perangkat keras, listrik energi, kecantikan, elektronik konsumen serta suku cadang mobil.

Baca juga : 25 Ide Usaha Untung Jutaan yang Tidak Ada Matinya!

Kapan dan Di Mana China Homelife Indonesia Diselenggarakan?

china homelife indonesia
China Homelife Indonesia

China Homelife merupakan merek pameran yang berusia 20 tahun. Saat ini telah mengadakan lebih dari 70 pameran di lebih dari 20 negara, termasuk UEA, Turki, Polandia, Meksiko, Brasil, dan Indonesia. Ruang lingkup perdagangan telah menyebar ke seluruh dunia, dan kini telah menjadi pameran perdagangan lokal yang populer di China. Setiap tahun, lebih dari 5.000 peserta pameran dan hampir 300.000 pengunjung menghadiri pameran dagang China Homelife.

Pameran Dagang China Homelife Indonesia ketiga sukses digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-18 Maret 2023. Di tempat yang sama pada tanggal 23 – 25 November 2023, pameran dagang akan kembali menghadirkan supplier tangan pertama dari China dengan produk yang mencakup berbagai industri seperti tekstil dan garmen, bahan bangunan, rumah tangga, mesin industri, 3C, dan suku cadang mobil.

Pameran dagang China Homelife Indonesia akan memberikan layanan yang nyaman dan berkualitas tinggi untuk memastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik. 

Apa Keuntungan Datang ke China Homelife Indonesia?

Masyarakat Indonesia menggemari produk China selain karena faktor harga yang lebih ekonomis, tampilan dan kemasannya pun sesuai dengan selera. Soal inovasi, produk China cepat beradaptasi dengan tren dan solutif.

Meskipun produk lokal terus menunjukkan daya saingnya, tingginya kebutuhan masyarakat akan produk China tak dapat dielakkan. Hal itu kemudian berdampak pada jumlah impor produk China ke Indonesia yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

China Homelife Indonesia bukan sekadar ajang pameran produk China saja, tetapi juga wadah untuk pengusaha produk lokal. Program tersebut membantu pengusaha lokal dalam menemukan inspirasi dari China untuk mengembangkan produknya agar berdaya saing global seperti produk- produk China.

Selain pameran dagang, di acara ini juga tersedia program Business Matchmaking yang memfasilitasi kebutuhan pelaku bisnis importir dengan supplier atau produsen dari China. Bagi pengunjung yang ingin menemukan mitra bisnis, Anda cukup datang ke Matchmaking Area, pengunjung nanti akan didampingi oleh petugas dalam mencari supplier dengan produk, harga dan kualitas yang paling cocok dengan kebutuhan pengunjung.

Tak perlu khawatir soal kendala bahasa, dalam pameran ini juga menyediakan layanan penerjemah gratis yang andal. Sehingga pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan pihak exhibitor. Selain itu, tersedia pula tim manajer ekslusif yang siap mendampingi dalam mengurus prosedur impor sehingga terjadi kesepakatan bisnis secara efektif dan efisien.

Apa Saja Kategori yang Tersedia di China Homelife Indonesia?

china homelife indonesia
China Homelife Indonesia

Pameran dagang ini menyediakan berbagai kategori produk. Mulai dari produk elektronik konsumen, rumah tangga, tekstil dan garmen, suku cadang mobil, produk perawatan kesehatan, bahan bangunan, dan masih banyak lagi. Supplier China yang terverifikasi akan hadir di pameran yang menyediakan solusi perdagangan internasional yang mudah dan aman.

Baca juga : 15+ Contoh Usaha Modal Kecil yang Belum Banyak Pesaing 2023

Bisnismu Gitu-gitu Aja? Konsultasikan ke AsiaCommerce Agar Bisnismu Cuan Maksimal!

Sebagai perusahaan dengan pengalaman dalam lingkup ekspor dan impor, AsiaCommerce menyediakan berbagai solusi dan layanan yang dapat membantumu memulai dan mengembangkan bisnis impor. Kami menawarkan konsultasi impor dan ekspor yang komprehensif, serta menjadi mitra yang dapat kamu andalkan dalam perjalanan bisnismu.

Layanan yang kami sediakan meliputi: 

– Konsultasi impor

– Konsultasi ekspor

– Layanan membership yang memungkinkan kamu memulai bisnis dengan mudah

– Konsultasi untuk melakukan distribusi melalui marketplace

– Konsultasi distribusi kepada reseller

– Layanan sourcing produk-produk berkualitas. AsiaCommerce siap membantu kamu

merencanakan, mengatur, dan menjalankan bisnis impormu. Kami memahami bisnis ekspor dan impor bukanlah tugas yang mudah. Tetapi dengan bimbingan dan dukungan yang tepat, kamu dapat menjalankannya dengan lancar. Segera hubungi AsiaCommerce melalui link berikut atau klik banner di bawah ini!

CTA Konsultasi Gratis
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments