Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Potensi Import Barang Unik China Ini Patut Untuk Anda Coba

by | Apr 16, 2019 | Impor

Bisnis import China kian hari semakin berkembang. Banyak para ecommerce atau pengusaha muda yang berlomba-lomba untuk mencari produk unik yang bisa mereka dapatkan dari para supplier di China. Bagi Anda yang baru memulai bisnis import China ini, tak perlu khawatir atau bingung barang unik China seperti apa yang ingin Anda import dan beda dari yang lain. Ingat bahwa, China selalu berinovasi terhadap perkembangan produk atau barang yang mereka produksi. Jadi, bagi Anda para pemula dalam bisnis import China ini masih, bahkan sangat sangat memiliki peluang untuk meraup pundi-pundi uang dari bisnis ini.

Apa saja barang unik China yang bisa Anda jual kembali dengan harga yang fantastis?

Simak list berikut ini dan temukan barang unik China yang sesuai dengan keinginan Anda.

1 – Remote Storage Rack

barang unik china (remote rack)

Ini salah satu contoh barang unik China yang bisa Anda jual kembali untuk customer Indonesia. Barang berupa rak untuk tempat penyimpanan remot yang unik ini masih sulit ditemukan di pasar Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Anda bisa mulai untuk menjualnya. Dengan harga beli dari supplier yang cukup murah. Anda bisa menjual kembali produk “Remote Storage Rack” unik ini dengan kisaran harga jual di pasaran  sekitar Rp 15.000 hinga Rp 65.000.

2 – Roll paper towel

barang unik china (roll rack)

Yang kedua ini juga barang unik china yang bisa dijadikan produk jual yang unik. Tak banyak orang yang menggunakan “Roll Paper Towel” di Indonesia. Jarang menggunakan bukan berarti tidak membutuhkan. Nyatanya benda sederhana dan bermanfaat ini banyak dicari dipasaran. Fungsinya yang untuk mempermudah dan merapikan pekerjaan rumah. Anda bisa memikirkan untuk menjual produk ini di pasaran. Kisaran harga jual untuk produk “Roll Paper Towel” ini sekitar Rp 30.000 hingga Rp 80.000.

3 – Spiral Fix

barang unik china (spiral fix)

Banyak ibu-ibu yang memiliki kendala ketika memotong beberapa sayuran maupun buah-buahan. Dan terciptalah alat ini “Spiral Fix”. “Spiral Fix” merupakan alat pemotong untuk buah dan sayur yang bisa menghasilkan bentuk potongan berbentuk spiral. Inilah yang menjadi nilai jual dari alat pemotong ini. Tampilanya yang elegant dan menarik cocok untuk semua kalangan yang memakainya. Anda dapat menjual alat ini dengan kisaran harga jual Rp 100.000 hingga Rp 300.000.

Baca Juga: Ini Dia Langkah Mudah Bisnis Import China Ala Asiacommerce

4 – Mighty Mug

barang unik china (mighty mug)

Barang unik China yang satu ini merupakan barang yang sedang trend sekali dikalangan anak muda. Desainnya memang terlihat seperti mug air biasa, Tapi botol ini lain daripada yang lain. Keunikan dalam barang ini adalah mug air ini tidak bisa tumpah dan bisa ditaruh di mana saja. Unik bukan? Barang uni dengan nama “Mighty Mug”  ini bisa Anda jual dengan kisaran harga Rp. 100.000 hingga Rp 270.000.

5 – Wire Ball Brush

barang unik china

Barang unik yang terakhir ini mungkin akan sangat berguna sekali bagi para ibu rumah tangga. Barang unik berupa alat pembersih untuk wajan, panci dsb. Terkadang wire brush sulit digunakan karena wire brush yang umum dijual di Indonesia tidak memiliki pegangannya, sehingga ketika susah ketika digunakan dan bisa melukai tangan. Namun, masalah tersebut akan terselesaikan dengan adanya barang unik ini. “Wire Ball Brush” yang ini tidak akan membuat tangan luka atau lecet dan juga akan sangat mudah untuk digunakan karena sudah memiliki pegangan. Unik bukan! Jika Anda menjual produk ini kemungkinan terjualnya produk ini akan sangat tinggi mengingat betapa prakis dan bergunanya produk ini. Barang unik China ini bisa Anda jual dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Tertarik memulai bisnis import China!! Cari barang unik china mu SEKARANG!!

Segeralah bergabung bersama kami melaui (Paket Executive Membership) yang telah kami sediakan.  >KLIK DI SINI< untuk segera mendapatkan keuntungan bisnis import China.

Subscribe
Notify of
guest

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Radja
Radja
5 years ago

Barang China simple, portable dan fungsional. Makanya Konsumen Indonesai memenggemari produk China. Selain karena harganya murah banget.

anggi indah
anggi indah
5 years ago

Bisa minta list product dan harga

aziz
aziz
5 years ago

PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL
Office : Gedung Regatama Room A206 Jl.Pariaman No.1B Setia Budi Jakarta Selatan

Telp.021-22323158

Website : http://www.importdoortodoor.com

Emai :aziz.export.import@gmail.com

WA/TLP : .08126529324

Perihal : Penawaran Pengurusan Import Barang

Kepada Yth,

Bagian Import

Dengan Hormat,

Kami dari PT.Tiga Tiga Indonesia Internasional bermaksud untuk menawarkan biaya pengiriman import barang secara Door To Door dari negara China dan Singapore baik Via Udara maupun Via Laut dengan rincian biaya sebagai berikut :

China-Jakarta Via Udara Rp.190.000,-/Kg

Via Laut Rp.12.000. 000,-/Cbm. (Barang Umum)

Rp.13.000.000,-/Cbm. (Barang Lartas,SNI)

Singapore-Jakarta Via Udara Rp.140.000,- /Kg.

Via Laut Rp.11.000 .000,-/Cbm. (Barang Umum)

Rp.12.000.000,-/Cbm. (Barang Lartas SNI)

Not : Kami juga melayani pengiriman import barang dari Negara lainnya.

Demikian penawaran dari kami, Sukses mengiringi kita semua.

Best Regards

azis

Hery
Hery
5 years ago

Saya ingin memulai di bisnis produk2 luar, terutama produk2 dari Cina, tapi masih bingung cara belanjanya.
Bisa minta tolong dikirimi prosedur lengkap cara memulai belanjanya ?
Terimakasih sebelumya.

Temunik
5 years ago

Wah produknya unik dan bermanfaat nih, dan ga gitu mahal juga.