Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

10 Rekomendasi Produsen Alat Fitness Paling Laris di Alibaba

by | Nov 3, 2023 | Impor, Product Sourcing

Mengimpor alat fitness dari China adalah salah satu hal yang mungkin dipertimbangkan oleh pemilik gym komersial dan swasta. Namun, beberapa orang pasti bertanya di mana dapat membeli peralatan olahraga dan apa merek peralatan gym terbaik di China? Anda tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan di sini, termasuk wawasan tentang merek peralatan olahraga dan rekomendasi dari produsen peralatan olahraga terkemuka di China. Yuk simak pembahasan produsen alat fitness terlaris pada blog berikut ini.

1. Johnson | Health is Our Only Product

Johnson Health Tech yang berbasis di Taiwan telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1975. Selama lebih dari empat dekade, bisnisnya saat ini telah berkembang pesat. Perusahaan ini memiliki pabrik dan fasilitas penelitian dan pengembangan di Taiwan, Shanghai dan Amerika Utara. Johnson Health Tech memiliki keunggulan sebagai produsen peralatan gym pertama yang terdaftar di Tiongkok.

Johnson Health menggabungkan banyak merek terkenal, termasuk Matrix, Horizon, Tempo, dan Vision. Merek-merek ini dijual di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, melayani pasar komersial dan gym di rumah. Johnson terus berkembang semakin kuat dengan tingkat pertumbuhan saat ini sebesar 30 persen.

Produk Johnson diproduksi di fasilitas di Taiwan dan Shanghai. Fasilitasnya di Taiwan memproduksi produk tunggal kelas atas dalam jumlah terbatas. Pabrik Shanghai memproduksi berbagai macam produk dengan harga lebih ekonomis. Johnson memiliki jaringan pergudangan global yang mapan untuk distribusi di seluruh dunia.

Produk Utama : 

Johnson Health Tech memproduksi lima merek berikut :

  1. Matrix
  2. Johnson
  3. Horizon
  4. Tempo
  5. Vision

Matrix dan Johnson adalah merek gym komersialnya. Treadmill komersial Johnson memiliki reputasi yang sangat baik. Berikut treadmill terlaris mereka di antaranya :

  • T8000ei
  • T7000 Pro
  • T6000

Treadmill komersial Johnson menawarkan kualitas alat fitness premium dengan harga yang sama premiumnya. Merek Matrix lebih unggul dari Johnson dalam hal kualitas, bentuk, dan fungsionalitas. Itulah sebabnya merek ini sering dianggap sebagai salah satu dari 10 merek peralatan olahraga teratas. Dengan kisaran harga yang lebih tinggi, mesin cardio dan kekuatan Matrix dirancang untuk gym kelas atas.

Kesimpulan

Johnson Health Tech adalah perusahaan terbaik dengan reputasi kelas dunia dalam menyediakan peralatan gym komersial berkualitas tinggi. Namun, ini adalah supplier termahal di pasar.

2. Impulse | Your Wellness Solution Provider

Impulse adalah salah satu pemasok industri kesehatan dan produsen alat fitness terkemuka di Tiongkok. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 1991. Perusahaan ini berevolusi dari Produsen Peralatan Asli menjadi merek tersendiri. Itu masih menyediakan O.E.M. jasa kepada produsen lain. Namun, sebagian besar peralatannya dibuat sepenuhnya sendiri.

Impulse menjual produknya ke seluruh dunia, memasok pusat kebugaran, hotel, militer, dan banyak organisasi lainnya, menjadikannya salah satu merek peralatan olahraga komersial terkemuka.

Produk Utama

Impulse adalah supplier peralatan gym berkualitas kategori premium dengan produk utamanya seperti berikut :

  • Peralatan aerobik
  • Peralatan kekuatan
  • Peralatan pelatihan fungsional
  • Peralatan rehabilitasi

Pasar produk peralatan Impulse berada di tingkat menengah atas, menawarkan kualitas tanpa label harga premium dengan beberapa merek peralatan olahraga ternama seperti Johnson dan Matrix.

Kesimpulan

Impulse adalah perusahaan terkemuka dan tepercaya dengan reputasi memasok peralatan berkualitas tinggi ke sektor pasar gym komersial tingkat menengah atas. Hal ini masih membuat harga produknya cukup tinggi untuk rata-rata pelanggan gym.

3. Yanre | Simple But Significant

YANRE memiliki pabrik di Wuhu, adalah salah satu produsen peralatan olahraga terbaik di China, terutama alat fitness kekuatan untuk komersial.

Perusahaan ini telah memproduksi peralatan gym komersial dan aksesoris kebugaran berkualitas tinggi selama lebih dari dua dekade. Didirikan pada tahun 1997, Yanre Fitness telah menjadi salah satu desainer, penguji, dan produsen peralatan gym komersial terkemuka di China.

Selain pabriknya di Wuhu, Yanre memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan di Beijing dan tenaga penjualan yang berbasis di Shanghai. Setiap produk dirancang sendiri oleh tim produsen peralatan kekuatan khusus. Strategi Yanre yang menggabungkan bahan-bahan unggul, desain ergonomis premium, dan fisiologi olahraga tingkat lanjut telah mendorong perusahaan ini menjadi tiga besar produsen mesin gym di China dan pedagang grosir aksesori gym terpadu di China.

Yanre dengan bangga memasok atlet elit (termasuk tim kano Olimpiade China), tim olahraga universitas, lembaga pemerintah, Angkatan Darat Amerika Serikat, dan pusat kebugaran di seluruh dunia. Hal tersebut menjadikan diri mereka sebagai salah satu produsen peralatan olahraga terkemuka.

Produk Utama

Yanre telah membangun reputasi dalam memproduksi alat fitness kekuatan berkualitas tinggi untuk gym komersial, yang dapat bersaing dengan produsen peralatan gym internasional. Lini produknya yang paling populer yaitu :

  • 61A series
  • 73 series

61A series adalah seri latihan kekuatan dengan harga yang sangat kompetitif, dan merupakan pilihan utama rantai kebugaran terkemuka di China, termasuk Lefit. 61A series populer di seluruh dunia, menjadikan pabrikan ini sebagai salah satu produsen peralatan olahraga terbaik di China.

73 series adalah rangkaian produk kelas atas yang menggabungkan sudut pergerakan yang dioptimalkan dan material berkualitas. Hal ini menjadikannya lebih kompetitif dan sebanding dengan merek ikonik seperti Life dan Technogym. 73 series mencakup desain eksklusif yang unik seperti Cross-Arm Trainer (7308), dan Upper/Mid Ab Trainer (7318).

Kesimpulan

Yanre Fitness adalah pilihan ideal untuk peralatan kekuatan komersial terbaik dengan harga yang kompetitif dan efektif.

4. WNQ | The F1 in the Fitness Field

WNQ adalah produsen alat fitness rumahan terkemuka di China. Berbasis di Shanghai, perusahaan ini telah berproduksi selama 20 tahun dan memiliki lini alat fitness komersial yang kuat. WNQ peralatan dijual di seluruh China dan juga di seluruh dunia.

Produk Utama

WNQ memasok berbagai peralatan komersial latihan kardio dan kekuatan. Mereknya yang paling populer adalah lini treadmill F1.

Kesimpulan

WNQ adalah ahli mesin kebugaran di rumah. Perlengkapan komersialnya mahal, dan banyak perlengkapannya tidak seefektif persaingan dalam hal sudut pergerakan dan penentuan posisi.

5. DHZ | Just for Health

Didirikan pada tahun 2002, DHZ dimulai dengan mereplikasi desain dan produk dari merek internasional terkemuka seperti Precor dan Technogym. Namun, perusahaan ini telah berkembang menjadi merek alat fitness terkemuka di China dengan fasilitas penelitian dan pengembangannya sendiri serta lini produk yang dirancang sendiri.

DHZ memadukan desain Italia dan teknologi Jerman dalam memproduksi seri 800. Komitmen perusahaan terhadap penelitian dan pengembangan berarti perusahaan ini tetap menjadi pesaing kuat di pasar.

Produk Utama

DHZ terutama memproduksi peralatan kardio dan kekuatan komersial. Lini produknya yang paling populer adalah seri SN-D.

Kesimpulan

DHZ diakui sebagai supplier pasar anggaran peralatan gym komersial. Namun, produk yang dihasilkan tidak memiliki kualitas terbaik.

6. Shua | Easy Way of Fitness

Shua telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1996. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan paling beragam di industri ini, dengan memproduksi produk dalam berbagai kategori yaitu :

  • Peralatan yang digunakan di rumah
  • Peralatan penggunaan komersial
  • Peralatan kebugaran luar ruangan
  • Peralatan fisioterapi
  • Aksesoris kebugaran

Shua didirikan di ibu kota olahraga Tiongkok, Jinjang. Mereka memiliki tiga pabrik di Jinjiang, Quanzhou dan Shangqiu. Ada juga pusat operasi di Shanghai. Shua memiliki hampir seribu outlet penjualan di seluruh China. Perusahaan ini juga memiliki jangkauan internasional yang signifikan, beroperasi di Eropa, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika.

Produk Utama

Rangkaian produk Shua mencakup perlengkapan olahraga rumah, komersial, dan luar ruangan. Lini produk komersial utamanya adalah seri S.H., yang mencakup peralatan kekuatan dan kardio.

Kesimpulan

Shua memiliki pangsa pasar yang besar di sektor alat fitness rumahan dan luar ruangan. Penawaran mereka untuk pasar komersial terbatas terutama pada sektor kardio, dengan hanya satu jalur latihan kekuatan.

7. Relax | High-end, Distinctive, Classic and Professional

Relax memiliki sejarah 14 tahun dalam memasok alat fitness komersial di China. Dimulai dengan peralatan gym dasar di rumah sebelum beralih ke peralatan gym komersial yang dirancang sendiri. Perusahaan ini berbasis di Qingdao dan Shandong. Perusahaan ini telah mengembangkan reputasi dalam meningkatkan produk intinya dan terus berinovasi dalam rangkaian produknya, dengan menekankan fungsi ergonomis.

Produk Utama

Lini produk Relax mencakup rangkaian lengkap peralatan latihan kardio dan kekuatan. Umumnya menggunakan bahan berkualitas. Namun, sudut pergerakan pada banyak mesinnya kurang dari ideal.

Kesimpulan

Relax memproduksi peralatan tahan lama dari bahan berkualitas.Produksi alatnya banyak berfokus pada peralatan kardio dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, selama beberapa waktu belum ada inovasi baru pada lini produk kekuatan mereka.

8. Body Strong | To Be Strong with Body Strong

Body Strong adalah anak perusahaan Shandong Baodelong Fitness Co. yang beroperasi sejak tahun 2001. Perusahaan ini memulai dengan meniru merek-merek internasional ternama namun segera beralih ke desain internal. Sekarang mereka memproduksi perlengkapan olahraga komersialnya sendiri, yang diekspor ke lebih dari 100 negara.

Produk Utama

Body Strong memproduksi lebih dari 300 peralatan komersial di sektor kardio dan kekuatan. Lini produk yang paling populer adalah BMW dan seri BN.

Kesimpulan

Bodystrong menawarkan peralatan olahraga komersial dengan harga bersaing yang umumnya berkinerja baik. Namun, produk ini kekurangan beberapa fitur, termasuk perisai pelindung yang dirancang dengan baik.

9. MBH | Mindfulness, Integrity, Altruism

Didirikan pada tahun 2001, MBH telah mengembangkan reputasi untuk inovasi dan desain yang unik. Ini memiliki 18 lini produk dengan lebih dari 430 produk individual. MBH telah meraih pangsa pasar yang besar di China dan menjual peralatannya di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Menariknya, pendiri MBK adalah saudara dari pendiri Body Strong. Kedua perusahaan bersaing memperebutkan pangsa pasar dengan mengalahkan kualitas dan harga satu sama lain.

Produk Utama

MBH menyediakan berbagai macam peralatan gym, antara lain :

  • Peralatan latihan kekuatan
  • Peralatan kardio
  • Beban bebas

Kesimpulan

MBH menyediakan berbagai peralatan olahraga komersial dengan harga bersaing.

10. Orient | National Fitness Leader

Orient berbasis di Changzhi, Provinsi Shanxi. Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 1991 dan telah terlibat dalam banyak proyek pemerintah nasional. Saat ini Orient telah menciptakan pangsa pasar yang cukup besar di China dan kini fokus pada peningkatan pangsa pasarnya di pasar luar negeri.

Perusahaan pindah ke pasar komersial dengan meniru rangkaian Gym80 dan memodifikasi desainnya. Hal ini berjalan dengan baik secara internasional, namun pangsa pasar internasionalnya telah menurun. Perusahaan ini sekarang bergantung pada proyek pemerintah China sambil mencoba mengembangkan pangsa pasar globalnya. Saat ini telah mengekspor ke lebih dari enam puluh negara.

Produk Utama

Orient memiliki rangkaian produk yang sangat banyak, dengan lebih dari enam ratus kategori peralatan.

Kesimpulan

Orient menggunakan material berkualitas tinggi dan menerapkan sudut pergerakan yang dirancang dengan baik. Perusahaan ini tidak mempunyai bisnis ekspor yang sangat besar dan cukup lambat dalam mengeluarkan produk baru.

Impor Alat Fitness Terbaik dengan Layanan Solusi Sourcing AsiaCommerce

Jika Ascomers ingin membeli barang impor alat fitness, kamu bisa impor dengan aman dan lancar menggunakan soulusi impor dari AsiaCommerce. Kamu cukup memberitahukan barang yang ingin diimpor, lalu kami akan mencarikan produk terbaik untukmu. Selain itu, kamu tidak perlu repot-repot mengurus dokumen bea cukai atau khawatir adanya biaya tambahan. Kami akan urus semua prosesnya, kamu hanya perlu menunggu di rumah karena barangnya akan kami antarkan sampai tujuan dengan aman. Kami juga akan bantu kalkulasi biaya all in dari pengiriman sampai alamat tujuan. Jadi kamu bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnismu. Yuk tunggu apalagi, klik di sini atau banner di bawah ini agar kamu bisa segera mendapatkan kemudahan dalam melakukan impor.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments