Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

15 Rekomendasi Produk dari China yang Populer di Indonesia

by | May 9, 2023 | Product Sourcing

China dikenal sebagai pemasok produk terbesar di dunia, hal tersebut didukung dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Sumber daya manusia yang melimpah bisa menjadi tenaga kerja untuk terus memproduksi produk yang inovatif dalam jumlah yang besar. Karena itulah perekonomian China selalu berkembang setiap waktunya. Berikut ini beberapa rekomendasi produk dari China yang populer di Indonesia.

 

1. Kulkas – Changhong Kulkas 2 Pintu CRF

Kulkas merupakan salah satu produk elektronik yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Changhong menghadirkan kulkas 2 pintu dengan fitur terbaik namun harganya yang terjangkau. Salah satu fitur unggulan dari kulkas ini adalah fitur Direct Cooling System yang memungkinkan proses pendinginan secara cepat. Sehingga dapat menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

 

2. Penyedot Debu – Xiaomi Mi Vacuum Cleaner

Pekerjaan membersihkan rumah akan lebih mudah dengan vacuum cleaner. Produk dari China yang banyak disukai ini adalah Xiaomi Mi Vacuum Cleaner. Memiliki bobot 1,2 kg membuat produk ini sangat mudah untuk dipindahkan dan digunakan untuk membersihkan setiap sudut rumah.

 

Produk ini hadir dengan fitur sistem filtrasi 3 langkah sehingga bisa menyedot maksimal dan membersihkan berbagai macam debu dan kotoran. Desainnya yang tanpa kabel dapat memudahkan untuk bergerak saat digunakan.

 

3. Air Fryer – Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Saat ini memasak sudah menjadi skill wajib untuk semua orang, namun masih ada yang merasa hal itu ribet dan memakan waktu. Xiaomi Mi Smart Air Fryer hadir untuk memudahkan kamu memasak dengan lebih sehat. Bisa menggoreng dan memanggang dengan minim minyak atau tidak pakai minyak sama sekali. Desainnya yang simpel dan mudah dioperasikan. Bahannya BPA free dan anti lengket sehingga sangat mudah untuk dibersihkan.

 

4. Televisi – TCL QLED Q725 LED UHD

rekomendasi produk dari china

Televisi merupakan sarana hiburan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Produk elektronik satu ini selain menikmati hiburan dari saluran channel langganan, kita juga bisa memutar video sendiri dari perangkat lainnya. TCL QLED Q725 merupakan salah satu produk asal China yang laris di pasaran Indonesia.

 

Televisi dengan layar QLED UHD Android TV ini memiliki resolusi 4K yaitu 3840×2160 piksel. Dibekali CPU QuadCore A55 64 bit 1.3 GHz untuk sistem pengoperasioannya membuat Smart TV ini memudahkan dan memanjakan kamu untuk menonton berbagai macam hiburan.

Baca juga : Tips Mencari Supplier Barang dari China yang Aman dan Terpercaya

 

5. AC – AC Split R410A AUX ASW-05B4

Air Conditioner atau pendingin ruangan adalah rekomendasi produk dari China selanjutnya yang populer di Indonesia. Keunggulan AC buatan China ini adalah harganya yang murah. Salah satu merek AC buatan China adalah AC Split R410A AUX ASW-05B4 yang memiliki ukuran 20 x 75 x 29 cm ini membutuhkan daya listrik sebesar 350 Watt dan menghasilkan kapasitas dingin sebesar 5000 BTU. 

 

6. Laptop – Lenovo Yoga S940

rekomendasi produk dari china

Rekomendasi produk dari China yang satu ini tak kalah menarik dan dirilis oleh brand terkenal di China yaitu Lenovo Yoga S940. Produk yang ekslusif ini bisa digunakan mulai dari kalangan pelajar hingga pekerja professional. Keunikan dari produk ini terletak pada penggunaannya yang bisa difungsikan menjadi 4 macam yaitu sebagai laptop, tablet, tent, dan presentation.

 

Desainnya yang tipis dengan layar beresolusi 4K yang sangat memanjakan mata. Laptop ini ditenagai processor Intel Core i7-8565U dengan ukuran 319.3 x 197.4 x 12.2 mm x 1.50 cm dan memiliki bobot 1.17kg.

 

7. Smartphone – OPPO Find X5 Pro

rekomendasi produk dari china

Smartphone juga jadi salah satu produk yang paling laris dari China. Salah satu produk smartphone dari China yang laris di Indonesia adalah OPPO Find X5 Pro. 

 

8. Smartwatch – HUAWEI Watch Fit Smartwatch

rekomendasi produk dari china

Selain Smartphone, ada juga gadget dari China yang sangat diminati di Indonesia adalah HUAWEI Watch Fit Smartwatch. Diproduksi oleh brand besar China yaitu Huawei, smartwatch ini bisa memantau aktivitas harian, mengecek waktu tidur, pengingat saat terlalu lama duduk, dan lain sebagainya.

 

Dilengkapi 96 Workout Modes, produk juga dibekali dengan sesor GPS internal, 5ATM, algoritme detak jantung AI, dan sensor inovatif. Smartwatch ini bisa menjadi personal assistant yang baik untuk keseharian.

 

9. TWS – Baseus Encok WM01

TWS produksi negeri China juga tidak kalah populer dengan merek lainnya, salah satunya adalah Baseus Encok WM01. Merek Baseus sendiri sudah besar di China dan sukses ekspansi produknya ke berbagai negara termasuk di Indonesia.

 

TWS yang satu ini hadir dengan desain ergonomis in-ear, dilengkapi dengan silikon lembut eartips. Memiliki fitur kontrol sentuhan sehingga memudahkan pengoperasiannya.

 

10. Case HP – Guman Premium Silicone Soft Case

China juga dikenal banyak memproduksi case smartphone dari berbagai merek dan brand. Guman Premium Silicon Soft Case menjadi yang paling diminati karena desainnya yang variatif, unik, dan pastinya berkualitas. Ada banyak pilihan desain yang bisa kamu pilih. Mulai dari karakter kartun, gambar lucu, hingga soft case couple juga ada. 

 

11. Sepatu – 361°

Selain gadget dan smart things, sepatu juga menjadi produk dari China yang banyak diminati di Indonesia. Merek China yang sudah terkenal salah satunya adalah 361°. Brand satu ini sudah menjadi sponsor kegiatan olahraga di China. Desainnya yang sporty dengan tali di bagian upper sangat nyaman digunakan untuk olahraga maupun hangout.

 

12. Baju – Baju Tidur Wanita

Baju tidur wanita produksi dari China juga banyak diminati. Terbuat dari bahan spandek sehingga sangat adem dan nyaman dipakai untuk tidur. Ada banyak motif yang tersedia dengan ukurannya yang fit to XXL. Dalam satu paket pembeliannya terdiri dari celana panjang, celana pendek, dan kaos lengan pendek atau panjang.

 

13. Lampu Tidur – Lampu Proyektor Langit Malam Berbintang

Lampu proyektor lagit malam berbintang ini biasanya disukai oleh anak-anak. Namun tak jarang juga orang dewasa meminatinya karena memberikan pemandangan dan suasana baru di malam har menjelang tidur. Lampu ini bisa dijadikan sebagai pengganti lampu tidur biasa.

 

Orang-orang yang mengalami kesulitan tidur akan bisa merasa lebih rileks dan tidur lebih lelap. Dan ini juga bisa menjadi pilihan jika anak-anak mengalami masalah tidur di malam hari.

 

14. Mainan – Hoverboard

Hoverboard merupakan skateboard listrik atau biasa disebut dengan istilah self-balancing scooter karena bentuknya menyerupai skuter namun tanpa pegangan. Hoverboard adalah alat transportasi listrik berupa papan yang memiliki dua roda dan dikendarai dengan menyeimbangkan diri dan mengandalkan baterai. Kendaraan ini memungkinkan penggunanya untuk bergerak tanpa perlu mengayuh atau mendorong menggunakan kaki mereka.

 

Hoverboard ini sebenarnya mainan namun cukup banyak digunakan juga untuk orang-orang yang ingin tetap mobile tanpa perlu menghabiskan banyak tenaga untuk bergerak atau berpindah tempat. 

15. Mobil – Wuling

Industri mobil China yang cukup banyak ditemui di Indonesia adalah Wuling dan DFSK. Bahkan produsen mobil asal China ini sudah mendirikan pabrik-pabrik di Indonesia demi bisa meyakinkan pembelinya.

 

Salah satu mobil buatan China yang populer di pasar otomotif Indonesia adalah produk Wuling, yaitu Confero. Harga yang ditawarkan sangat menarik, yaitu berkisar Rp 131,8 juta hingga Rp 168,9 juta dan menggunakan mesin 1,5 L. Ada tiga varian Confero yang bisa dipilih yaitu Confero, Confero S – C Type, dan Confero S- L Type.

Baca juga : Tips Memilih Produk China Untuk Dijual di Indonesia

 

Nah itu dia rekomendasi produk dari China yang populer di Indonesia. Jika kamu sedang mencari barang impor dari China, kamu bisa melakukan request impor ke AsiaCommerce. karena dengan menggunakan jasa AsiaCommerce kamu gak perlu repot-repot untuk mengurus berbagai proses mulai pemebelian, ongkos kirim, pajak hingga pengirimannya, pembayarannya pun juga mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu, kamu akan dipandu dalam pemilihan barang impor China yang sedang tren dan di cari di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kamu yang bingung dalam memilih produk impor China sebaiknya menggunakan dan bergabung dengan Asiacommerce yang sudah berpengalaman dan memiliki testimoni yang baik.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, Mulai saja dulu dengan AsiaCommerce yang memberikan layanan Impor anti ribet dan nikmati kemudahan dalam bisnismu. Klik disini atau pada gambar untuk mendaftar sekarang juga!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments