Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

10+ Obat Cina yang Bikin Bisnismu Cuan Maksimal

by | Jul 14, 2023 | Impor, Product Sourcing

Khasiat obat-obatan tradisional tionghoa atau yang lebih dikenal dengan obat Cina sudah dipercaya secara turun temurun sebagai resep pengobatan keluarga. Pengobatan Tradisional Tionghoa dipercaya bahwa segala proses dalam tubuh manusia berhubungan dan berinteraksi dengan lingkungan. Oleh karena itu sebuah penyakit bisa disebabkan oleh ketidakharmonisan antara lingkungan di dalam dan di luar tubuh seseorang. Berikut ini adalah obat Cina yang paling banyak dicari orang yang bisa jadi ide jualan bisnismu agar cuan maksimal.

1. Pien Tze Huang

obat cina

Produk ini terbuat dari bahan hewani yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, yaitu batu empedu sapi (Niu Huan), kantung sekresi kijang (Mochus), dan empedu ular. Pize Tze Huang mengobati beberapa penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan serta mempercepat penyembuhan luka operasi. Untuk penyajiannya bisa ditumbuk atau diblender hingga menjadi bubuk halus. Kemudian dimasukkan ke dalam 5-6 kapsul kosong agar lebih mudah diminum. Dengan manfaatnya yang bisa mengobati berbagai macam infeksi dan mempercepat penyembuhan luka, obat ini sudah terjual 3 rb+ dengan harga Rp 1.300.000 di marketplace.

2. Yunnan Baiyao

obat cina

Obat tradisional Yunnan Baiyo terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan luar maupun dalam. Selain berfungsi untuk menghentikan pendarahan, obat ini juga digunakan untuk menghilangkan nyeri, bengkak, dan juga memar. Obat berbentuk kapsul ini bisa diminum oleh anak-anak hingga dewasa sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan. Kamu bisa jualan obat ini dengan manfaatnya untuk menghentikan pendarahan, menghilangkan nyeri, dan sebagainya karena produk ini sudah terjual 10 rb+ dengan harga Rp 90.000 di marketplace.

3. Lo Han Kuo

obat cina

Obat tradisional Lo Han Kuo ini berkhasiat untuk mengatasi panas dalam, sariawan, meredakan batuk, menghilangkan dahak, sakit atau radang tenggorokan, hingga menguatkan paru-paru. Obat ini mengandung sari buah Lo Han Kou dan tambahan gula tebu. Untuk meminumnya, masukkan 1 blok Lo Han Kuo ke dalam 100 ml air panas. Obat ini dapat dikonsumsi 2 kali sehari. Obat yang sudah terjual 7 rb+ dengan harga Rp 22.000 bisa laris karena manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit dalam sehingga bisa menjadi ide produk untuk kamu berjualan di marketplace.

4. Fufang Ejiao Jiang

obat cina

Obat yang berbentuk cairan berwarna coklat dengan rasa manis ini terkenal dengan kashiatnya dalam meredakan sakit kepala, membantu memelihara stamina, dan mempercepat pemulihan setelah sakit demam berdarah. Pada umumnya obat ini baik digunakan oleh pasien kemoterapi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, obat ini juga cocok digunakan wanita untuk melancarkan darah haid yang tidak teratur. Obat yang banyak khasiatnya ini sudah terjual sebanyak 3 rb+ dengan harga Rp 245.000 di marketplace bisa menjadi ide jualan produk bisnismu.

5. Die Da Yao Jing

obat cina

Dikenal sebagai obat merah Cina, Die Da Yao Jing dapat mengobati luka lecet, luka memar, luka terjatuh, luka akibat benda tajam, dan mencegah pendarahan serta mencegah terjadinya infeksi. Obat ini hanya untuk pemakaian luar tubuh, oleskan secukupnya pada bagian yang sakit dan pijat pelan pelan. Untuk mengobati luka infeksi, tempelkan Die Da Yao Jing dengan kapas 3-4 kali sehari sampai lukanya sembuh. Produk ini bisa menjadi salah satu ide jualanmu karena sudah terjual 7 rb+ dengan harga Rp 25.000 di marketplace

6. Four Season Medicated Oil

obat cina

Four Season Medicated Oil merupakan obat tradisional berbentuk minyak yang mampu menghilangkan gejala sakit kepala, flu, sakit perut, diare, sakit perut, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan aroma yang menyegarkan yang aman digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui. Penggunaan produk ini cukup mudah, hanya perlu mengoleskan minyak pada bagian tubuh yang sakit. Obat yang sudah laku terjual hingga 2 rb+ di marketplace dengan harga Rp 26.000 ini bisa juga jadi produk yang kamu jual karena aromanya yang menyegarkan pasti disukai banyak orang.

7. Golden Throat Lozenges

obat cina

Obat berbentuk permen ini merupakan pereda sakit tenggorokan yang dibuat dengan bahan-bahan alami untuk menyegarkan napas. Produk ini mengandung buah Luo Han, ekstrak semangka, minyak eucalyptus, menthol kristal, dan berbagai bahan tradisional sehingga tidak hanya meredakan sakit tenggorokan tetapi juga dapat menghilangkan dahak. Keunggulan obat ini adalah dibuat dengan teknik khusus yang dapat larut secara bertahap sehingga tidak mudah cair di mulut. Kamu bisa jualan produk ini karena manfaatnya untuk menyegarkan napasm produk ini bisa dijual di marketplace dengan harga Rp 19.000 dan telah terjual sebanyak 2 rb+.

8. Tian Wang Bu Xin Wan

Obat ini banyak digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan fungsi ginjal, dan membantu menenangkan pikiran. Cocok untuk yang mengalami gangguan kesehatan seperti insomnia, jantung berdebar, pelupa, dan gelisah. Obat tradisional Tian Wang Bu Xin terbuat dari bahan-bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Dijual dengan harga Rp 51.000 di marketplace, obat ini sudah laku terjual sebanyak 1 rb+ dan bisa menjadi salah satu produk yang bisa dijual untuk bisnismu.

9. Zheng Gu Shui

Zheng Gu Shui adalah obat gosok murni yang dapat bekerja cepat mengobati retak, patah tulang, memar, luka, hingga masalah rematik. Meskipun obat ini untuk luka di kulit, pastikan tidak digunakan untuk mengobati luka yang terbuka saat menggunakannya. Obat merah Cina ini bisa jadi produk jualanmu di marketplace karena sudah laku terjual dengan harga Rp 94.500 sebanyak lebih dari 4 rb.

10. Tianhe Shexiang Zhuanggu Gao

Tianhe Shexiang Zhuanggu Gao dapat digunakan untuk membantu melancarkan peredaran darah, merelaksasikan otot, sendi yang tegang, serta meredakan rasa nyeri persendian, radang sendi, sakit pinggang, nyeri saraf, nyeri otot, keseleo, dan luka memar. Cara menggunakan obat ini sangat mudah, cukup menempelkan produk pada bagian yang sakit. Penggunaannya yang praktis dengan banyak manfaatnya, produk ini bisa dijual dengan harga Rp 31.900, obat ini sudah laku terjual hingga 3 rb+ di marketplace.

11. Buchang Xiangju Jiaonang

Jika kamu memiliki riwayat sinusitis baik akut maupun kronis, obat Cina Buchang Xiangju Jiaonang adalah salah satu obat yang tepat untuk dicoba. Kombinasi bahan herbal di dalam obat ini memiliki efek analgestik, antivirus, serta anti-inflamasi yang bekerja dengan cara menghambat perkembangan bakteri, virus, maupun jamur pada rongga sinus. Obat ini sudah terjual sebanyak 250+ di marketplace dengan harga Rp 85.000 dan bisa jadi ide produk jualanmu.

12. Liu Wei Di Huang

Liu Wei Di Huang dikenal dengan khasiatnya untuk memperkuat fungsi ginjal, mengatasi badan lemas, dan meringankan diabetes. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami, tetapi bagi ibu hamil dan menyusi harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum mengkonsumsi obat ini. Dijual dengan harga Rp 51.000 di marketplace, obat yang laku terjual sebanyak 3 rb+ ini disukai karena manfaatnya untuk organ dalam tubuh.

13. Kingto Limontong Pei Pa Koa

Obat Kingto Limontong ini bagus untuk mengencerkan dahak sehingga mudah dikeluarkan dari saluran pernapasan. Selain itu, obat ini juga dapat meredakan batuk, mengurangi peradangan, serta meredakaan sesak napas akibat penumpuk dahak di paru-paru. Obat ini cukup diminum sebanyak 2-4 kali dalam sehari sebanyak 15 ml. Obat yang satu ini bisa jadi produk yang bisa kamu jual karena khasiatnya dalam organ pernapasan dan sudah laku terjual sebanyak 1rb+ dengan harga Rp 108.000 di marketplace.

14. Raw Tienchi Tablets

Raw Tienchi Tablet merupakan produk obat Cina yang terbuat dari ekstrak akar Tienchi Ginseng dan dibentuk tablet. Khasiat obat ini yaitu untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, menjaga kesehatan jantung, menormalkan tekanan darah, mengurangi kadar lemak darah (kolesterol) tinggi, serta menghentikan rasa nyeri dan pendarahan dalam akibat cedera. Selain bisa diminum langsung, obat ini juga aman dicampur dengan makanan atau minuman hangat tanpa mengurangi cita rasanya. Di marketplace, obat ini sudah laku terjual 100+ dengan harga Rp 39.600 dan bisa menjadi peluang bagus untuk ide jualanmu.

15. Pil Po Chai

Pil Po Chai sudah dikenal lebih dari 100 tahun di Tiongkok sebagai obat yang ampuh dalam mengatasi diare. Khasiat obat ini dipercaya efektif memadatkan feses, mengurangi mual dan muntah, asam lambung, perut kembung karena masuk angin dan masalah pencernaan lainnya. Obat ini di marketplace laku terjual seharga Rp 70.000 sebanyak 250+. Sehingga obat ini bisa menjadi ide produk untuk kamu jual dalam bisnismu.

 

Nah itulah beberapa obat Cina yang sejak lama dikenal dan dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Selain produk obat-obatan, China juga terkenal dengan produk kosmetiknya. Ascomers bisa cek produk kosmetik yang booming di China berikut ini.

Baca juga : 10 Brand Kosmetik China yang Lagi Booming

 

Jika kamu ingin mencari barang impor dari China, kamu bisa melakukan request impor ke AsiaCommerce. Karena dengan menggunakan jasa AsiaCommerce kamu gak perlu repot-repot untuk mengurus berbagai proses mulai pembelian, ongkos kirim, pajak hingga pengirimannya, pembayarannya pun juga mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu, kamu akan dipandu dalam pemilihan barang impor China yang sedang tren dan di cari di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kamu yang bingung dalam memilih produk impor China sebaiknya menggunakan layanan dari AsiaCommerce yang sudah berpengalaman dan memiliki testimoni yang baik.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, Mulai saja dulu dengan AsiaCommerce yang memberikan layanan Impor anti ribet dan nikmati kemudahan dalam bisnismu. Klik di sini atau pada gambar di bawah untuk daftar!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments