Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

10 Brand Kosmetik China yang Lagi Booming

by | Jul 1, 2023 | Product Sourcing

Saat membicarakan brand kosmetik di pasar Asia Tenggara, semua orang pasti menyukai dan percaya pada produk asal Korea Selatan dan Jepang karena sudah banyak digunakan dan di-review oleh ahli kecantikan maupun influencer selama bertahun-tahun. Tapi hanya sedikit yang tahu, brand kosmetik China juga memiliki produk yang tak kalah bagus dibandingkan produk kosmetik asal Korea Selatan dan Jepang. Mengingat pengobatan di China sudah ribuan tahun terbukti dapat memecahkan berbagai masalah kulit dan perawatan tubuh. Berikut beberapa produk kosmetik China terbaik yang bisa Ascomers Coba.

1. Chando

kosmetik china

Berdiri pada tahun 2009, Chando sudah menjadi brand kosmetik peringkaat teratas di pasar China. Chando mengusung misi untuk menghadirkan kecantikan alami yang sudah dimiliki dengan menghadirkan produk yang sempurna untuk gaya hidup sehari-hari wanita modern. Produk ini juga percaya pada ‘kesatuan manusia dan alam’, menghadirkan bahan-bahan alami pada produk mereka untuk hasil yang terbaik.

2. 5Yina

kosmetik china

Produk selanjutnya adalah 5Yina yang dikembangkan oleh para praktisi pengobatan tradisional Tiongkok. Brand ini berpegang teguh pada keyakinan mereka dalam menghadirkan produk perawatan kulit yang meningkatkan ketahanan dan kesehatan kulit. Terinspirasi oleh lima musim dalam pengobatan tradisional Tiongkok, merek ini telah mengembangkan lima lini produk berbeda untuk setiap masalah kulit.

3. WEI Beauty

kosmetik china

Ascomers bisa merasakan produk alami pengobatan dan kecantikan tradisional Tiongkok kuni dengan WEI Beauty. Didirikan oleh lulusan Pengobatan Tradisional Tiongkok, Wei Young Brian, WEI Beauty telah meningkatkan standar industri kecantikan dengan menghadirkan produk yang terdiri dari ramuan pengobatan Tiongkok dengan kualitas terbaik. Terlebih lagi, merek ini secara ekslusif menggunakan bahan dari petani yang berbasis di daerah terpencil di China.

4. Herborist

kosmetik china

Didirikan pada tahun 1998, Herborist menggabungan seni pengobatan tradisional Tiongkok dengan teknologi canggih untuk menciptakan produk perawatan kulit pada wanita modern yang sibuk berkarir. Saat ini merek tersebut telah mengukir namanya di ranah lokal dan internasional sebagai salah satu merek kecantikan kelas atas yang paling populer dan disukai di Tiongkok. Herborist bahkah memiliki banyak penggemar di Paris, banyak warga Paris berbondong-bondong ke toko andalannya seperti di Paris’ Avenue de l’Opéra.

5. KanS

kosmetik china

Berdiri sejak tahun 2022, KanS sudah terbukti menjadi pesaing serius dalam pasar kosmetik China. Hal tersebut ditunjukkan setelah naik peringkat menjadi salah satu dari 10 merek kecantikan teratas di China. Selain menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi, merek ini juga berdedikasi untuk ramah lingkungan dengan menggunakan energi matahari dan angin dalam memproduksi produknya.

Baca juga : Tips Memilih Produk China Untuk Dijual di Indonesia

6. Pechoin

Salah satu pelopor di bidang kecantikan Tiongkok, Pechoin didirikan pada tahun 1931 yang memiliki filosofi keseimbangan dan harmoni untuk menghasilkan produk yang alami dan manjur. Merek ini muncul kembali berkat strategi rebranding dan didukung oleh banyak influencer kecantikan. Bahkan Pechoin mendapatkan predikat sebagai brand perawatan kulit dan makeup yang paling banyak digunakan di tahun 2018.

7. Small Pukong

Dengan Small Pukong, rambut sehat dan berkilau bukan lagi hanya sebuah mimpi. Dengan dandelion sebagai bahan ajaib produknya, Small Pukong sudah menjadi merek favorit di kalangan penggemar produk kecantikan. Hal tersebut karena Small Pukong menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam. Terlebih lagi, merek tersebut didukung oleh kao Grup yang merupakan perusahaan dibalik merek-merek yang sangat disukai seperti Biore dan Essential.

8. Scent Library

Scent Library adalah salah satu merek wewangian yang populer di China. Dibuka pada tahun 2010, merek wewangian ini telah mendapatkan pengakuan dunia karena aroma wanginya yang aneh dan unik seperti aroma buku-buku tua dan Mojitos. Scent Library percaya dbahwa dalam menciptakan aroma inovatif untuk mencium emosi orang dan bertujuan untuk memunculkan kenangan terbaik dari hidup kita dengan aroma.

9. Cha Ling

Cha Ling mentransformassi industri kecantikan dengan teh China. Sebagai merek kecantikan pertama di dunia yang menggabungkan semangat teh Pu’er kuno, merek ini bertujuan untuk menghadirkan produk kecantikan yang memaksimalkan kekuatan antioksidan, anti penuaan, dan anti polusi dari teh kuno. Merek tersebut hanya memanen teh Pu’er terbaik dari hutan di provinsi Yunnan, China.

10. Pink Moon

Pink Moon didirikan oleh Lin Chen dan perusahaannya bekerja sama dengan firma kecantikan ekologi berbasis wanita di seluruh dunia untuk memberikan yang terbaik dalam kecantikan dan kesehatan. Produk ini terdiri dari rangkaian perawatan diri, seperti wewangian, minyak rambut dan tubuh, peralatan sanitasi, dan banyak lagi. Selain itu, 1% dari penjualan produk Pink Moon akan disumbangkan ke badan amal yang kamu pilih pada setiap kali melakukan transaksi.

Baca juga : 15 Rekomendasi Produk dari China yang Populer di Indonesia

Nah itulah 10 brand kosmetik China yang lagi booming. Jika kamu sedang mencari barang impor dari China, kamu bisa melakukan request impor ke AsiaCommerce. Karena dengan menggunakan jasa AsiaCommerce kamu gak perlu repot-repot untuk mengurus berbagai proses mulai pembelian, ongkos kirim, pajak hingga pengirimannya, pembayarannya pun juga mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya itu, kamu akan dipandu dalam pemilihan barang impor China yang sedang tren dan di cari di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kamu yang bingung dalam memilih produk impor China sebaiknya menggunakan layanan dari AsiaCommerce yang sudah berpengalaman dan memiliki testimoni yang baik.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, Mulai saja dulu dengan AsiaCommerce yang memberikan layanan Impor anti ribet dan nikmati kemudahan dalam bisnismu. Klik di sini atau pada gambar di bawah untuk daftar!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments