Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!

Cara Praktis Daftar dan Hadir di Canton Fair 2024

by | Jul 5, 2024 | Product Sourcing, Tips & Strategi Bisnis, Trending Topic

Kenapa Harus Datang ke Canton Fair 2024?

Sebagai salah satu pameran dagang terbesar di dunia, Kamu tentu akan mendapatkan banyak keuntungan apabila menghadiri pameran ini. Berikut kami jelaskan 4 alasan kenapa kamu harus datang ke canton fair 2024:

1. Bertemu Langsung dengan Ribuan Supplier China Tangan Pertama

Melalui pameran ini, kamu punya kesempatan bertemu langsung dengan ribuan supplier tangan pertama yang ada di China. Sehingga, kamu bisa mendapatkan keuntungan dalam negosiasi harga, diskusi kualitas produk, dan membangun relasi yang lebih erat dan terpercaya dengan supplier.

2. Temukan Jutaan Peluang Bisnis di Canton Fair 2024

Jika kamu sedang mencari ide bisnis, maka pameran ini akan menjadi surga untuk kamu. Melalui pameran ini kamu bisa menemukan jutaan produk yang punya potensi margin profit puluhan kali lipat ketika dijual di Indonesia. Selain murah, kamu juga bisa menemukan ide bisnis yang unik dan inovatif.

3. Membangun Relasi dengan Ribuan Entrepreneur dari Seluruh Dunia

Berbagai pengusaha dari mancanegara pasti akan menghadiri pameran ini. Kamu bisa manfaatkan kesempatan ini untuk membangun relasi bisnis, bertukar pengalaman, dan mungkin kamu juga bisa menemukan mitra bisnis yang dapat membantu mengembangkan bisnismu ke level internasional.

4. Belanja Langsung Produk dari China di Canton Fair 2024

Alasan terbesar kamu perlu hadir di Canton Fair adalah kamu bisa belanja secara langsung dari supplier yang ada di China. Kamu bisa melihat dan menilai kualitas produk yang ingin kamu beli. Sehingga, kamu bisa menemukan produk yang sesuai ekspektasi dan meminimalisir resiko membeli produk yang kurang baik.

Lokasi dan Jadwal Canton Fair 2024

Canton Fair 2024 akan diselenggarakan di Guangzhou, China, tepatnya di Kompleks Pameran dan Konvensi China Import and Export Fair (Canton Fair Complex) pada 15 Oktober – 5 November. Pameran ini akan dibagi menjadi 3 fase dengan kategori produk yang berbeda:

1. Fase 1: 15 Oktober – 19 Oktober 2024

Fase pertama cocok untuk kamu yang ingin mencari produk peralatan dan elektronik.

Kategori produk: Produk elektronik, peralatan listrik untuk rumah tangga, suku cadang kendaraan, peralatan penerangan, produk listrik, hardware, serta peralatan dan elektronik lainnya.

2. Fase 2: 23 Oktober – 27 Oktober 2024

Pada fase ini kamu bisa menemukan produk – produk unik untuk dekorasi rumah atau untuk keperluan bisnis.

Kategori produk: Keramik umum, barang-barang rumah tangga, peralatan dapur dan meja makan, produk anyaman, rotan, dan besi, produk berkebun, dekorasi rumah, produk festival, hadiah dan premi, seni kaca, keramik seni, jam, instrumen optik, bahan bangunan dan dekoratif, peralatan sanitasi dan kamar mandi, serta furnitur

3. Fase 3: 31 Oktober – 4 November

Kamu bisa mendapatkan paling banyak macam produk di fase ini, mulai dari produk fashion, aksesori, dan hobi

Kategori produk: Tekstil, karpet dan permadani, pakaian pria dan wanita, pakaian dalam, pakaian olahraga dan kasual, produk berbahan bulu, kulit, dan turunannya, aksesoris fashion, bahan baku tekstil dan kain, sepatu, tas, makanan, produk olahraga, rekreasi dan perjalanan, obat-obatan, produk kesehatan dan peralatan medis, produk dan makanan hewan peliharaan, produk perawatan pribadi, alat tulis, mainan, pakaian anak, serta produk untuk ibu dan anak.

canton fair 2024, Guangzhou market, pasar grosir guangzhou

Baca Juga: 50 Rekomendasi Pusat Grosir di Guangzhou China

Bagaimana Cara Daftar dan Hadir di Pameran Ini?

Kamu bisa daftar dan hadir ke Canton Fair 2024 dengan mudah melalui website, tapi kamu perlu mempersiapkan beberapa hal sebelum daftar dan hadir di pameran ini. Berikut langkah – langkah cara daftar dan hadir di pameran ini:

1. Riset dan Siapkan Budget

Sebelum kamu memutuskan untuk daftar di canton fair 2024, kamu perlu riset berapa biaya yang diperlukan dan sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Kamu perlu riset terlebih dahulu terkait biaya akomodasi, transportasi, dan produk yang ingin kamu beli. Pastikan biaya yang dibutuhkan tidak lebih dari budget yang kamu miliki.

2. Daftar di Melalui Website

Setelah kamu sudah memastikan budget yang dibutuhkan telah sesuai. Kamu bisa mendaftar melalui situs resmi Canton Fair. Melalui website tersebut, kamu bisa mendapatkan tiket secara online serta informasi penting mengenai jadwal pameran, denah pameran, hingga daftar supplier. Kamu lebih baik mendaftar jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket dan menghindari masalah teknis lainnya

3. Cari Tiket Pesawat

Selanjutnya, kamu perlu mencari tiket pesawat untuk transprtasi ke china. Tepatnya, kamu perlu cari tiket pesawat ke Guangzhou, kamu bisa cari tiket pesawat melalui aplikasi pembelian tiket pesawat seperti traveloka atau tiket.com. Kamu lebih baik booking pesawat lebih awal, agar kamu bisa mendapatkan biaya yang lebih murah dan lebih banyak pilihan.

4. Daftar Visa

Untuk masuk ke China, kamu memerlukan visa. Proses aplikasi visa biasanya memakan waktu beberapa minggu, jadi pastikan kamu mengurusnya jauh-jauh hari. Persiapkan semua dokumen yang diperlukan seperti paspor, foto paspor, bukti tiket pesawat, bukti akomodasi, dan undangan dari Canton Fair jika diperlukan. Untuk mempermudah pendaftaran visa, kamu bisa menggunakan jasa pembuatan visa yang bisa kamu cari di internet.

5. Join Business Trip

Langkah terakhir adalah kamu bisa hadi di Canton Fair 2024 bersama Jasa business trip. Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan mengikuti business trip mulai dari tidak perlu bingung untuk memimikirkan akomodasi, bisa dibantu negosiasi dan diskusi dengan supplier China, hingga membangun networking dengan peserta business trip lainnya. Cari jasa business trip yang memang sudah berpengalaman dalam hadir di Canton Fair.

| Baca Juga: 10 Aplikasi China Paling Penting Saat Berwisata ke China!

Hadir ke Canton Fair 2024 Bersama AsiaCommerce Business Trip

Jika kamu ingin hadir di Canton Fair 2024 dengan mudah dan aman, kamu bisa join Asia Commerce business trip. Kami sudah sering menghadiri canton fair setiap tahunnya, dan membantu puluhan pengusaha untuk bertemu dan beli langsung produk dari supplier di China. Dalam perjalanan, kamu akan ditemani oleh CEO dan tim profesional AsiaCommerce lainnya. Kami siang membantu anda dalam menemukan supplier tangan pertama di China dengan mudah dan aman.

Selain hadir ke Canton Fair 2024, AsiaCommerce business trip juga menyediakan agenda ke pasar grosir fashion dan elektronik yang ada di China, khususnya Guangzhou dan Shenzhen. Adapula agenda Business matching dengan pengusaha ataupun supplier yang ada di China. Melalui agenda ini, kamu bisa memaksimalkan momen di China untuk menemukan peluang bisnis yang tepat. Jika kamu tertarik join AsiaCommerce business trip, kamu bisa menghubungi tim AsiaCommerce atau klik banner di bawah ini

Canton fair 2024
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments